4 Zodiak yang Berjiwa Seni Tinggi, Sagitarius Jago di Seni Musik dan Visual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita melihat karya seni. Unsplash.com/Pauline Loroy

Ilustrasi wanita melihat karya seni. Unsplash.com/Pauline Loroy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua orang pandai dalam bidang seni dan urusan yang berkaitan dengan kreativitas dan imajinasi. Tapi keempat zodiak ini dikenal terlahir dengan jiwa seni yang tinggi. Bagi mereka, seni adalah cara untuk mengekspresikan diri sekaligus bersantai dan menenangkan diri.

Mereka disebut memiliki karunia dalam urusan artistik dan kreatif secara alami. Karya atau penampilan seni yang menakjubkan bisa diciptakan dengan mudahnya oleh mereka. Siapa saja mereka? Berikut 4 zodiak yang terlahir sebagai seniman, kreatif dan imajinatif seperti dilansir dari laman Pink Villa, Ahad, 4 April 2021.

1. Taurus

Taurus sangat memperhatikan estetika. Mereka menghargai dan dapat mengidentifikasi seni yang bagus dan suka mengelilingi diri mereka dengan hal-hal kreatif. Sebagai individu, mereka unggul dalam berbagai jenis seni dan memperhatikan detail.

2. Leo

Leo terlahir sebagai seniman. Saat mereka di atas panggung, mereka adalah bintang. Mereka memiliki keterampilan untuk menarik perhatian penonton dan dapat menguasai panggung dengan mudah. Mereka berbakat saat tampil di atas panggung.

3. Sagitarius

Bagi para Sagitarius, seni ada di mana-mana. Mereka melihat keindahan dalam segala hal dan menganggap segala sesuatu di sekitar mereka sebagai seni. Mereka sangat artistik dan pandai dalam berbagai jenis seni, termasuk seni musik dan visual.

4. Pisces

Bukan rahasia lagi bahwa orang yang lahir Pisces adalah salah satu tanda zodiak paling artistik, kreatif, dan berbakat. Mereka terlahir dengan bakat menciptakan seni yang indah. Mereka bahkan merasa nyaman ketika dapat mengekspresikan diri melalui karya seninya. Mereka pandai dalam musik dan seni visual. Selain itu, mereka juga bisa memanfaatkan kreativitas mereka dengan keterampilan intuitif dan introspektif mereka.

Baca juga:

Terlalu Banyak Ide dan Suka Bersantai, 4 Zodiak Ini Sering Menunda Pekerjaan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."