Ungkapan Hati Aurel Hermansyah Menjelang Akad Nikah: Ku Pilih Kau Jadi Imamku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi bertunangan. Foto: Instagram Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi bertunangan. Foto: Instagram Atta Halilintar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah segera resmi menjadi istri Atta Halilintar pada Sabtu siang ini, 3 April 2021. Akad nikah pasangan selebriti ini akan berlangsung di ballroom hotel di Jakarta Selatan. Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan mereka.

Menjelang hitungan jam menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengungkapkan isi hatinya. Menilik unggahan Instagram Stories-nya Sabtu pagi, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengunggah ulang unggahan calon suaminya dan mengamini doa yang dipanjatkannya.

"Dipilih Tuhan kau yang pertama untuk masa depan dan selamanya @aurelie.hermansyah," tulis Atta di keterangan video pemandangan Jakarta diguyur hujan tadi pagi lewat jendela kamar tempatnya menginap.

Tak mau ketinggalan dengan calon suami, Aurel juga mengungkapkan isi hatinya yang merupakan lirik dari lagu Hari Bahagia yang dinyanyikan mereka berdua.

"Ku pilih kau jadi imamku bukan yang lain.. cinta ini hanya untukmu kau bukan main. Bismillah ya Allah," tulisnya di keterangan video sambil menandai akun Instagram Atta.

Unggahan Instagram Stories Aurel Hermansyah jelang akad nikah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram @aurelie.hermansyah

Di unggahan selanjutnya, Aurel mengunggah hasil tes negatif Covid-19 dari tes swab PCR yang dijalaninya. Tak lupa, ia mengunggah ulang postingan ibu sambungnya, Ashanty. 

Aurel lalu membocorkan penampilan riasannya untuk akad nikah nanti. Ia memamerkan foto area kelopak matanya sedang dirias makeup artist Bennu Sorumba. Gaya rambutnya terlihat ditata sanggul modern belah samping.

Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya meminang Aurel pada 10 Juli 2020 bertepatan dengan ulang tahun Aurel ke-22. Di momen istimewa itu, Atta memberikan cincin berlian ungu yang diidamkan Aurel. Keduanya lalu bertunangan pada 13 Maret 2021. Aurel lalu menjalani serangkaian acara jelang pernikahan, mulai dari siraman, pengajian, malam henna, dan pingitan sambil liburan keluarga di Puncak, Jawa Barat. Aurel dan Atta berencana bulan madu ke Dubai selama sepekan.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Cerita Rencana Persiapan Bulan Madu: Aku Tiru Bunda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."