Aurel Hermansyah Cerita Rencana Persiapan Bulan Madu: Aku Tiru Bunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan rencana bulan madunya dengan Atta Halilintar ke Dubai, Uni Emirat Arab. Pasangan artis itu akan menghabiskan waktu selama seminggu di sana setelah menikah. Menurut Aurel, bulan madu ke Dubai merupakan perjalanan pertamanya keluar negeri tanpa keluarga intinya.

"Seminggu deh kayaknya. Tapi enggak tahu, jadi apa enggak, karena itu pasti capek banget," tuturnya dalam vlog yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, Jumat, 26 Maret 2021. 

Selain sudah menentukan lokasi bulan madu yang diincar, Aurel menjelaskan ia juga sudah membuat daftar restoran yang akan mereka kunjungi di Dubai. Ia lakukan hal itu meniru dari cara Ashanty mempersiapkan liburan keluarga selama ini. 

"Sekarang aku kayak bunda (Ashanty), nge-list restoran enak, jadi banyak yang aku lihat dari bunda dan aku praktikkan ke diri aku," tutur kakak Azriel Hermansyah itu.

Selain menceritakan persiapan bulan madu, Aurel Hermansyah juga mengungkapkan bahwa ia tak banyak mengundang orang di acara akad nikah dan syukurannya karena mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi.

"Pandemi, jadi memang dibatasin banget. Nanti bikin acara lagi, resepsi insya allah Mei," ucap anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Menjelang satu minggu hari pernikahannya, Aurel Hermansyah menjalani pingitan. Tradisi dalam proses pernikahan adat Jawa, di mana calon pengantin perempuan dilarang ke luar rumah atau bertemu calon pengantin laki-laki dalam waktu yang ditentukan. 

Melalui unggahan YouTube keluarga The Hermansyah A6 ataupun Aurelie Hermansyah, Aurel kerap membagikan rangkaian persiapan pernikahan yang ia jalani. Mulai dari acara lamaran, siraman, pengajian, mencari lokasi pernikahan, prewedding hingga tampilan busana keluarga di momen istimewanya.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan berlangsung pada Sabtu, 3 April 2021 di ballroom hotel di kawasan Jakarta Selatan. Kedua sejoli ini menjalani masa perkenalan selama tujuh bulan. Aurel dilamar Atta pada 10 Juli 2020 bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-22.

Baca juga:

Foto Prewedding di GBK, Aurel Hermansyah 4 Kali Ganti Busana Glamor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."