Anang Hermansyah dan Ashanty Siapkan Lagu Spesial Untuk Pernikahan Aurel Atta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat pre-wedding di Stadion GBK, Jakarta. Tangkapan layar Youtube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat pre-wedding di Stadion GBK, Jakarta. Tangkapan layar Youtube Aurelie Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada tanggal 3 April 2021. Hal ini disambut senang serta bahagia dari kedua orang tua Aurel Hermansyah. Sebagai bentuk ekspresi cinta Anang dan Ashanty, mereka menciptakan lagu untuk Aurel.

Ashanty mengunggah video berdurasi 8 detik saja. Cuplikan itu memperlihatkan Aurel yang tengah berjalan menuju sebuah pintu dengan menggunakan gaun putih panjang. Serta beberapa foto hitam dan putih Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel foto bersama.

Ashanty memberikan pesan yang mengharukan untuk sang putri sulung Anang. "H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau," tulis Ashanty.

Selain itu Ashanty mengungkapkan perasaannya mengenai waktu yang berjalan dengan cepat. "Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar. Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu," tulis Ashanty.

Tak lupa Ashanty memberikan doa terbaik untuk Aurel di hari bahagia nya. "Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang 'cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku'. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah," ucap Ashanty.

Unggahan tersebut masih menjadi misteri bagi semua followers dan netizen Indonesia. Dalam video singkat tersebut, baik Anang maupun Ashanty tidak ada yang memberi tahu judul lagu-nya. Hanya menuliskan lagu ini merupakan persembahan dari Ayah dan Bunda.

Aurel Hermansyah sudah melakukan berbagai persiapan untuk melangsungkan pernikahan mereka. Hari penting itu akan berlangsung pada 3 April mendatang. 

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."