Dinner Bareng Suami, Shandy Aulia Berdoa Bisa Lakukan Hal Ini hingga Tua

(Paling kiri) Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Instagram/@shandyaulia

cinta

Dinner Bareng Suami, Shandy Aulia Berdoa Bisa Lakukan Hal Ini hingga Tua

Senin, 29 Maret 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia bersama suami, David Herbowo, dan putri mereka, Claire Herbowo, diketahui pindah ke Bali sejak Oktober 2020. Mereka memilih menetap sementara waktu di Pulau Dewata demi tumbuh kembang Claire dekat dengan alam di masa pandemi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Shandy Aulia kerap membagikan aktivitas keluarga di resor atau hotel berbeda setiap minggunya. Salah satu unggahan terbaru di Instagram-nya, Shandy memamerkan makan malam alias dinner romantis di luar ruangan di resor daerah Ubud, Bali. Meja makan tampak dilapisi taplak meja putih dan dihiasi bunga dan lilin. 

Shandy terlihat memakai gaun motif bunga-bunga alias floral, sementara David mengenakan kaus berkerah biru dipadu dengan celana pendek putih. Selain membagikan foto, Shandy mengunggah video mereka berdua menari. Diawali dengan gerakan Shandy memutar-mutar, lalu memeluk mesra sang suami.

Ternyata menari dengan suami hingga tua nanti salah satu harapan Shandy dalam pernikahan mereka. "Aku berdoa pada Tuhan (emotikon tangan berdoa) suatu hari kita tetap bisa menari seperti ini saat rambut kita sudah memutih (emotikon satu hati merah)," tulisnya di Instagram, Ahad, 28 Maret 2021.

Selain berbagi doa untuk pernikahannya, Shandy juga mengungkapkan selalu ada Tuhan dalam kekuatan cinta dan kelanggengan pernikahan mereka.

"Selama apapun kita bersama, cinta mula-mula tidak akan terjadi begitu saja terus menerus... di butuhkan Tuhan Yesus di dalam “Kita” untuk pernikahan ini bisa seperti pengantin baru setiap musimnya," ucapnya.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak perempuan, Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020.

Baca juga:

Alasan Shandy Aulia Lebih Memilih ART-nya Beberes Rumah daripada Memasak