Jennifer Lopez Ngomel ke Koki Setelah Makan Malam Bersama

Jennifer Lopez meluncurkan lini sepatu rancangannya JLO Jennifer Lopez yang hanya dijual di butik dan website DSW. Instagram.com/@jlo

kesehatan

Jennifer Lopez Ngomel ke Koki Setelah Makan Malam Bersama

Rabu, 6 Mei 2020 07:44 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez pernah mengomeli koki pribadinya, Kelvin Fernandez seusai makan malam bersama seluruh anggota keluarga.

Kelvin mengatakan itu adalah momentum tak terlupakan karena omelan Jennifer Lopez bukan karena ada yang salah dalam masakannya, melainkan lantaran membuat perempuan 50 tahun itu jadi tak bisa menahan diri untuk makan. Kelvin mengakui Jennifer Lopez amat ketat dalam menjalankan program dietnya.

"Dia seperti hendak mengikuti Olimpiade," kata Kelvin seperti dikutip dari US Weekly. Makanan sehari-hari Jennifer Lopez adalah hidangan yang mengandung gizi seimbang. Dia memilih hidangan yang mengandung karbohidrat kompleks, ketimbang karbohidrat sederhana, seperti nasi.

Jennifer Lopez juga menyantap putih telur dan sayuran dengan cara yang berbeda setiap hari. Dan satu lagi, menurut Kelvin, Jennifer Lopez punya piring makan khusus untuk menakar asupan makanan. Piring tersebut hanya boleh digunakan oleh pelantun lagu If You Had My Love, ini.

Kemudian pada satu saat, Kelvin Fernandez menyiapkan hidangan makan malam bersama keluarga Jennifer Lopez bersama tunangannya, Alex Rodriguez. Dia menyiapkan makanan spesial berupa ayam panggang, salad, dan nasi. Semua disajikan di meja makan dan memakai piring yang sama. Semua orang bebas memilih makanan yang mereka inginkan.

Penyanyi Jennifer Lopez tampil dalam acara Super Bowl Halftime Show 2020 yang diadakan di Hard Rock Stadium di Miami, Florida, 2 Februari 2020. JLo juga membangkitkan nostalgia dengan membawakan lagu hit Jenny From the Block. Mandatory Credit: Kirby Lee-USA TODAY Sports

Saat makan malam, Jennifer Lopez tampak bahagia dan menikmati semua hidangan itu. Namun keesokan harinya, Kelvin Fernandez kena semprot. "Kelvin, semalam kamu menyajikan nasi kan," kata Jennifer Lopez. Mendengar itu, Kelvin langsung mengelak. "Tidak, hanya ada ayam dan salad. Kamu sendiri kan yang mengambil nasi."

Kelvin Fernandez mengambil pelajaran dari peristiwa itu. Dia menyadari kebugaran tubuh adalah yang utama bagi Jennifer Lopez. "Aku tak akan mengacaukan pola dietnya lagi. Dia pantas marah kepadaku," katanya.

Mulai saat itu, Kelvin Fernandez tak akan lagi menggoda Jennifer Lopez dengan makanan di luar menu dietnya. Dia juga akan selalu menyediakan piring diet khusus, sehingga Jennifer Lopez tak akan tergodadengan makanan yang diambil oleh orang lain.

Kelvin Fernandez adalah salah seorang yang membantu membuat penampilan Jennifer Lopez mempesona. Meski begitu, Kelvin mengatakan semua makanan sehat yang dia buat tak akan ada hasilnya juga apabila Jennifer Lopez tak bersungguh-sungguh berlatih atau berolahraga. "Dia seorang pekerja keras dan fokus. Ketika dia menginginkan sesuatu yang sehat, dia akan menaati semua untuk mencapai itu."