Intip Gaya Zaskia Gotik Jalan-jalan dengan Anak Sambungnya, Simpel Tanpa Motif

(Paling kanan) Zaskia Gotik mengunggah kebersamaan jalan-jalan dengan keluarga. Instagram/@zaskia_gotix

mode

Intip Gaya Zaskia Gotik Jalan-jalan dengan Anak Sambungnya, Simpel Tanpa Motif

Minggu, 28 Maret 2021 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan kebersamaan dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Belum lama ini, ia mengunggah dua video kebersamaan Aqila dan Arsila, anak pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Aqila terlihat mendorong kereta bayi dengan Arsila di dalamnya di sekitar dekat meja makan. Beberapa kali, ia terdengar berbincang dengan Arsila sambil memegang kakinya. "Enggak boleh ke mana-mana," seru Aqila dalam Instagram Stories Zaskia Gotik, Rabu, 24 Maret 2021. 

"Hai sayang, lagi didorong sama kakak, ya?" ucap Zaskia Gotik sambil memvideokan.

"Itu mama, itu mama," ucap Aqila sambil mendekatkan dirinya ke Arsila agar melihat ke arah Zaskia Gotik. 

Di unggahan akhir pekan ini, pedangdut berusia 30 tahun itu menunjukkan momen mereka berempat jalan-jalan ke Sea World Indonesia miniatur pesona laut, Ancol, Jakarta Utara. Zaskia tampil simpel tanpa motif dengan kaus hijau dipadu dengan rok coklat. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Kacamata hitam yang diletakkan di rambut seperti bando melengkapi penampilannya. 

Arsila yang berada dalam gendongannya tampil feminin dengan topi pink yang serasi dengan legging. Arsila memakai blus tanpa lengan.

Baca juga:

Gaya Santai Zaskia Gotik Mengasuh Arsila di Akhir Pekan, Pakai Daster Bermotif

Bagaimana dengan gaya Aqila, putri Sirajuddin Mahmud Sabang dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri? Aqila tampil kasual memakai kaus oversized ungu bermotif tulisan. Ibu dan putri sambung itu kompak memakai masker medis.

Sirajuddin yang merangkul bahu kiri Zaskia dan memegang lengan kanan Aqila tampak memakai kaus berkerah putih dan celana abu-abu. Di slide foto pertama, pengusaha asal Balikpapan itu tak memakai masker, tapi di slide foto selanjutnya ia memakai masker medis sama seperti istri dan anaknya selama mengitari Sea World.

Dalam unggahan foto itu, Zaskia menulis pesan keluarga bahagia dalam bahasa Inggris. "Happy happy family, we are happy family," tulisnya di keterangan foto, Sabtu, 27 Maret 2021. Kalimat itu juga mengingatkan kita pada lirik dari lagu Happy Family yang dinyanyikan The Onsu Family, Ruben Onsu beserta Sarwendah, Betrand, dan Thalia.

Beberapa warganet membanjiri kolom komentar dengan doa agar Zaskia Gotik bisa ibu sambung yang baik hati dan tulus. Sirajuddin juga membagikan foto yang sama di unggahannya. Ia menulis, "Quality time" di keterangan Instagram-nya. Sama seperti komentar warganet di akun Zaskia, warganet juga mendoakan Zaskia bisa seperti Ashanty yang dekat dengan kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti. 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama pada 22 April 2020. Pasangan ini dikaruniai satu putri, Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020.

Baca juga:

Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning