Maia Estianty Tidak Pernah Lakukan Ini ke Irwan Mussry: Menerima Aku Apa Adanya

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

cinta

Maia Estianty Tidak Pernah Lakukan Ini ke Irwan Mussry: Menerima Aku Apa Adanya

Kamis, 25 Maret 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty mengaku tidak pernah menelepon suami, Irwan Mussry, hanya untuk menanyakan keberadaannya dan sedang bersama siapa, begitu pula sebaliknya. Maia bersyukur ia dan sang suami cocok dalam hal itu.

"Aku sama Mas Irwan aja enggak pernah telepon. 'Di mana, mas, sama siapa, ngapain, udah makan, belum' tidak pernah. Bukan tipe kepo," ujar Maia Estianty dalam vlog yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, Rabu, 24 Maret 2021.

Menurut Maia, sikap cueknya itu sudah ada sejak dahulu dan Irwan Mussry sangat memahami. Sebelum menikah dengan Irwan, lanjut Maia, salah satu doa yang ia panjatkan kepada Allah adalah mendapatkan suami yang memahami kekurangannya, termasuk sikap cueknya.

"Waktu aku berdoa sama Allah. Ya Allah mudah-mudahan orang ini menerima kekuranganku. Waktu aku bilang ke mas Irwan, 'aku orangnya cuek, tidak pernah akan mencari kamu'. 'Loh bagus aku tidak suka dicari' itu kata Mas Irwan. Klop," tuturnya.

(Paling kanan) Maia Estianty berbincang dengan Ashanty dalam vlog Ashanty dan Maia Estianty Miliki Kesamaan, Anaknya Ingin Nikah Muda!! yang diunggah di YouTube, Rabu, 24 Maret 2021. Tangkapan layar YouTube

Maia menjelaskan bahwa Irwan bukan tipe suami yang rewel dan ribet. Irwan memahami Maia yang tidak terlalu mengurusi suami dalam keseharian. 

"Aku kurang bisa meladenin orang, dia tidak suka diladenin. Dia kan gede di Amerika, udah biasa sendiri, jadi dia sangat mandiri," ujarnya. "Dia menerima aku apa adanya."

Meski banyak kecocokan di antara mereka berdua, Maia mengungkapkan ada perbedaan contohnya soal was-was menghadapi Covid-19. Di mata Maia, Irwan lebih parno dibandingkan dirinya. Pengusaha jam tangan itu lebih ketat dalam soal kebersihan dan menjaga kesehatan.

"Dia terlalu ketakutan. Dia OCD. Aku lebih santai, cuek, yowes," ungkap perempuan 45 tahun itu.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda. Dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga putra, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga:

Irwan Mussry di Mata Maia Estianty: Suami yang Membebaskan dengan Me Time