Tik Tokan Seru dengan Anak, Intip Gaya Ayu Ting Ting Hingga Annisa Pohan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Tak hanya membuat panganan tradisional, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis juga berhasil mengolah macaroni schotel. Instagram/@ayutingting92

Tak hanya membuat panganan tradisional, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis juga berhasil mengolah macaroni schotel. Instagram/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkegiatan di TikTok semakin digemari. Tidak hanya masyarakat biasa, namun para selebriti pun berkarya di media sosial itu. Ada beberapa artis dan penyanyi yang mengunggah kegiatannya ketika berjoget bersama anak mereka, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Simak gaya selebriti ini melakukan berbagai gerakan Tiktok.

1. Gisella Anastasia
Gisella Anastasia yang kerap dipanggil Gisel ini sering membagikan Tik Tok bersama anaknya Gempita. Tampil kompak serta menggemaskan ibu dan anak ini berjoget menikmati alunan musik yang ada. Tidak hanya sekedar berjoget ria, namun ibu dan anak ini kerap membagikan kegiatan/aktivitas serta bermain bersama di Tik Tok.

Baca: Intip Gaya Busana Ayu Ting Ting dengan Rambut Pendek, Edgy dan Smart Casual

2. Ashanty dan Aurel Hermansyah serta Arsy Hermansyah
Ashanty kaget saat mengetahui Arsy mahir dalam joget di Tik Tok. Tidak hanya sekedar berjoget saja, kadang ibu dan anak ini kerap melakukan parodi bersama. Ashanty pun kerap membagikan momen Asry bermain Tik Tok sendiri atau berdua dengan Arsya sang adik.



3. Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ibu dan anak yang satu ini kerap membagikan Tik Tokkan berdua bahkan bertiga dengan ayah Rojak. Terkadang Ayu dan Bilqis menggunakan baju yang kompak. Bilqis pun terlihat semakin lihai goyang pinggul.

4. Ayu Dewi dan Aqilah
Ibu dan anak yang satu ini tampil kompak dengan gerakan yang seirama. Ayu Dewi dan anak perempuannya itu berjoget dengan maksimal, sehingga dapat menghibur para pengikutnya. Tidak heran ketika mereka terlihat semakin kompak.

5. Alice Norin dan Alita Naora Lawi
Alice dan Alita kerap mengunggah video menggunakan baju yang sama. Hal itu menambah kegemasan ibu dan anak satu ini. Walaupun usia nya masi dini, namun Alita menghafal dan melakukan gerakan yang seirama dengan sang ibu.

6. Annisa Pohan dan Almira
Dalam unggahan TikTok nya bersama sang anak, Annisa kerap mengikuti gerakan sang anak. Annisa tampak awet muda. Ketika disandingkan dengan Almira, netizen pun banyak menganggapnya seperti kakak adik.

Media sosial perlu digunakan secara bijak. Kegiatan Ayu Ting Ting atau Annisa Pohan dengan anaknya ini tentu bisa menambah kualitas hubungan serta bonding dengan anak perempuan mereka. Selain terhibur, berbagai gerakan itu juga bisa menjadi salah satu cara agar Anda tetap bergerak dan sehat hingga menghilangkan tertekan atau bosan

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."