Annisa Pohan Tampil Chic dengan Gaun Panjang saat Kumpul Keluarga Besar Mertua

Annisa Pohan membagikan sejumlah foto saat kumpul keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Instagram Senin, 15 Februari 2021. Instagram/@annisayudhoyono

mode

Annisa Pohan Tampil Chic dengan Gaun Panjang saat Kumpul Keluarga Besar Mertua

Sabtu, 20 Februari 2021 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan membagikan momen kebersamaan dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo, yang merupakan ayah dari ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Dalam unggahan Instagram, Senin, 15 Februari 2021, istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu mengunggah beberapa foto saat keluarga berbincang dan berkumpul dalam suasana akrab.

Di slide awal terlihat mereka berfoto dengan berdiri rapi di tangga pintu masuk suatu rumah. Annisa dan dan AHY terlihat berada di barisan kedua, sedangkan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas SBY di barisan ketiga. 

Kemudian mereka berfoto di dalam ruangan sebanyak dua kali dengan posisi duduk dan berdiri yang sama. Bedanya, di foto pertama mereka semua memakai masker, di foto selanjutnya tanpa masker. Lalu, ditunjukkan beberapa momen mereka mengantarkan keluarga yang pulang hingga naik ke mobil mereka.

Dalam unggahan itu, Annisa tampil chic dengan gaun panjang coklat. Gaun lengan pendek itu berdetail lengan puff, pita di bagian pinggang, dan kerut minimalis. Untuk melengkapi penampilannya, ibu satu putri itu memakai sepatu coklat model kitten heels. 

Annisa Pohan juga terlihat menyandang tas tali panjang warna hitam. Rambut panjangnya dibelah tengah dan dikuncir rapi ke belakang. Tak lupa, ia memakai masker hitam.

Adapun AHY bergaya necis dengan kemeja kotak-kotak biru putih dengan celana panjang coklat disertai ikat pinggang. Ketua Umum Partai Demokrat itu terlihat mengenakan sepatu jenis loafers bahan suede coklat. Tak lupa, pria berusia 42 tahun itu memakai masker coklat.

Saat menilik gaya busana adik iparnya, Aliya Rajasa, tampil smart casual dengan blus lengan panjang warna putih berdetail pita di leher. Sebagai bawahannya, ibu tiga anak itu memakai celana panjang warna khaki. Menengok gaya Ibas SBY, ia tampak mengenakan kaus hitam dipadu blazer putih dan celana panjang hitam. 

Dalam unggahan delapan slide foto itu, Annisa Pohan hanya menulis keterangan, Keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo diikuti emotikon wajah tersenyum dengan mata bentuk hati merah.

Baca juga:

Unggah Foto Keluarga dengan Ibu Mertua, Annisa Pohan Berharap Bisa Memutar Waktu