4 Zodiak Ini Dikenal Sangat Sensitif dan Mudah Cemas, Ada Gemini dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita cemas. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita cemas. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjadi pribadi yang sensitif, mereka jadi mudah terluka dan menjadi emosional jika ada sedikit ketidaknyamanan. Bukan berarti pula menjadi sensitif adalah pertanda lemah. Artinya, orang itu sangat memahami emosinya dan tidak takut untuk menunjukkannya.

Orang yang sangat sensitif juga selalu peduli akan lingkungan sekitar dan sangat teliti. Mereka juga cenderung menjadi orang yang menyenangkan. Menurut astrologi, berikut empat zodiak yang sangat sensitif melansir laman Pink Villa.

1. Gemini

Gemini adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan cenderung mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Jika seseorang yang mereka kenal merasa tidak terlalu cerdas, Gemini akan mulai merasa gelisah. Gemini bakal menghibur mereka dan membantu mereka merasa lebih baik.

2. Cancer

Cancer merasakan segalanya terlalu dalam dan intens. Mereka mudah khawatir dan cemas tentang hal-hal kecil dan tidak penting, sehingga mudah merasa stres dan terbebani oleh beban emosi mereka.

3. Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan cenderung berlebihan dengan memperhatikan hal-hal di sekitar mereka. Mereka terlalu banyak memikirkan dan memperumit situasi dengan menjadi terlalu imajinatif berdasarkan pengamatan mereka.

4. Pisces

Pisces sangat sensitif karena mereka sangat peduli pada orang lain dan berempati serta penyayang. Mereka intuitif, perhatian, dan berusaha keras untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman.

Baca juga:

4 Zodiak Ini Paling Tahu Cara Merawat Fisik untuk Tetap Bugar dan Kondusif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."