4 Zodiak Ini Paling Tahu Cara Merawat Fisik untuk Tetap Bugar dan Kondusif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjadi sehat berarti merawat diri sendiri dengan baik dan menjaga kesehatan fisik serta mental Anda. Itu berarti tidak menerima begitu saja dan menjalani kehidupan yang seimbang. Ada empat zodiak yang mampu melakukan ini dengan baik. 

Ketika kita berbicara tentang menjadi sehat, yang kita maksud adalah seseorang yang menjalani kehidupan yang seimbang dan tahu bagaimana menjaga diri mereka sendiri. Mereka menjaga kebiasaan makan serta kesehatan mental dan fisik mereka. Mereka tidak berlebihan dan memiliki tingkat kendali tertentu di dalamnya.

Mereka tahu apa yang baik untuk mereka dan apa yang buruk serta makhluk yang bugar dan aktif. Mereka tidak mengesampingkan kebutuhan mereka dan memastikan untuk meluangkan waktu untuk perawatan diri. Berikut 4 zodiak yang sehat, aktif dan bugar.

Baca juga: Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

Gemini

Gemini lahir antara 22 Mei dan 22 Juni, dan termasuk dalam zodiak dengan elemen air (bersama dengan Libra dan Aquarius). Mereka adalah orang-orang yang super cepat, cerdas, mudah beradaptasi, dan sangat ingin tahu. Semua kebaikan ini membuat mereka menarik untuk berada di sekitar, meskipun biasanya hanya untuk waktu yang singkat karena mereka dapat membuat Anda lelah. Mereka juga mudah teralihkan di tempat lain dan sebelum Anda menyadarinya, mereka telah pergi.

Mereka pemilik zodiak Gemini tidak pernah berpura-pura. Mereka adalah orang yang selalu apa adanya dan tidak takut untuk terus terang, lugas, dan terbuka. Mereka adalah orang-orang yang tulus dan nyata yang mengatakan yang ada di pikiran mereka secara otentik dan kuat.

Cancer

Cancer lahir antara 21 Juni dan 22 Juli dan intens, sangat karismatik dan menarik, tetapi juga posesif dan pemurung. Diperintah oleh Bulan, mereka penuh gairah, kreatif, rahasia, intuitif, dan perhatian.

Orang dengan zodiak cancer sehat dalam cara mereka bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Mereka tidak berbasa-basi dan ingin orang terbuka kepada mereka serta berbagi kerentanan dan ketakutan terdalam dengan mereka.

Leo

Leo lahir antara 23 Juli-22 Agustus dan diperintah oleh Matahari. Ini dengan sempurna mewakili keyakinan bawaan mereka bahwa mereka adalah pusat alam semesta. Sebagian besar Anda akan senang membiarkan mereka menjadi pusat perhatian karena mereka bekerja keras untuk itu. Mereka menawan, hangat, ramah, lucu, protektif, dan umumnya teman yang hebat.

Bagi para pemilik zodiak leo, tidak ada yang lebih penting dari diri mereka sendiri. Mereka mencintai diri mereka sendiri dan karena itu, tahu bagaimana menjaga diri mereka sendiri dan menjaga kesejahteraan mereka. Mereka makan dengan sehat dan mempraktikkan perhatian untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka.

Pisces

Pisces lahir antara 20 Februari-20 Maret dan diperintah oleh Neptunus (planet misteri psikis, esoterik) dan Jupiter (planet kelimpahan yang beruntung). Jadi, keduanya rahasia dan ekspansif, magis dan duniawi, penuh perasaan dan menyenangkan. Pisces bijaksana secara duniawi dengan kedalaman kasih sayang dan empati yang luar biasa untuk orang lain.

Orang kelahiran Pisces bersyukur atas apa yang mereka miliki dan tidak pernah meremehkan sesuatu. Mereka berterima kasih untuk orang-orang mereka dan orang yang mereka cintai dan menjalani kehidupan yang sehat dengan menjadi bahagia dan puas dengan kualitas hidup mereka.

Baca juga: Astrologi Mingguan (15-21 Maret): Pekan Terbaik Zodiak Aries, Gemini, dan Pisces

PINK VILLA | COSMOPOLITAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."