Kelihatan Cuek, Leo dan 4 Zodiak Ini Sebenarnya Sensitif dan Peduli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Cookie_studio

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Cookie_studio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan tertipu dengan penampilan cuek, jutek, dan dingin orang-orang berzodiak berikut. Acapkali sikap itu digunakan untuk menutupi kerentanan dan sensitif mereka. Orang-orang seperti itu sering dianggap sarkastik. Mereka melakukan ini untuk menutupi perasaan mereka yang sebenarnya dan hanya mau menunjukkan sisi lembut mereka kepada orang yang mereka percayai. 

Berikut lima zodiak yang terlihat cuek, tapi sebenarnya mereka sensitif dan peduli

1. Aries

Orang-orang kelahiran Aries terlihat tidak peduli, keras kepala, kasar, dan acuh tak acuh. Tetapi kenyataannya mereka memiliki emosi dan sensitif. Tapi setelah mereka mulai mempercayai orang, saat itulah jiwanya yang peduli dan mengasuh itu keluar.

2. Capricorn

Capricorn berpura-pura tidak peduli dengan orang lain dan sibuk dengan urusannya sendiri. Tapi sebenarnya mereka hanya membutuhkan waktu untuk terbuka dengan orang baru. 

3. Leo

Dari tampilan luar, Leo terlihat mendominasi, suka mengatur, tampak dingin, dan sulit dijangkau. Tetapi dari dalam, mereka adalah seorang lembut yang peduli, sensitif, dan emosional.

Baca juga: Jangan Heran, Aquarius dan 3 Zodik Ini Sering Ghosting 

4. Sagitarius

Sagitarius berperilaku seperti tidak peduli dengan apa pun di dunia, bersikap sarkastik dan kasar untuk menyembunyikan kerentanan mereka. Begitu mereka mempercayai orang, tidak ada yang lebih peduli dan berkomitmen selain seorang Sagitarius.

5. Virgo

Virgo sangat sensitif dan bisa terluka oleh pengkhianatan seseorang. Karena itu, mereka menciptakan penampilan luar yang tangguh untuk menjauhkan orang-orang seperti itu dan menyembunyikan sisi rentan mereka.

MILA NOVITA | PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."