Astrologi Mingguan (15-21 Maret): Pekan Terbaik Zodiak Aries, Gemini, dan Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maret, yang juga jadi dimulainya waktu zodiak Aries, akan jadi bulan yang sempurna untuk Anda yang tengah melakukan pencarian awal yang baru. 

Pada Senin malam, planet Merkurius memasuki Pisces. Pemikiran Anda mungkin kehilangan sebagian dari objektivitas analitisnya yang tajam. Percakapan Anda dengan orang lain mungkin kehilangan sebagian dari kegelisahan mereka.

Komunikasi Anda mungkin terasa kurang intelektual, tetapi kecerdasan murni bukanlah yang dibutuhkan saat ini: Hasil terbaik akan terjadi jika Anda membiarkan pikiran Anda dikendalikan oleh naluri, oleh intuisi, oleh perasaan.

Sepanjang minggu ini, matahari juga bergerak melalui derajat terakhir Pisces, dan pada Sabtu pagi matahari memasuki Aries yang cerah dan berapi-api.

Masuknya matahari ke Aries memberikan janji manis musim semi. Ini adalah kesempatan untuk memulai yang baru, untuk melihat ke depan dengan keberanian dan kesenangan, untuk percaya pada keajaiban hidup.

Ada tiga zodiak yang akan benar-benar mengalami pengalaman terbaik pekan ini. Berikut penjelasannya. 

Pisces: Anda Berpikir dan Mengekspresikan Diri dengan Lebih Jelas

Musim Pisces mungkin akan segera berakhir, tetapi itu tidak berarti kegembiraan akan segera berakhir. Bagaimanapun, pada 15 Maret, Merkurius - planet komunikasi dan fungsi kognitif - memasuki Pisces.

Ini akan merangsang kekuatan otak Anda, meningkatkan kepercayaan diri, dan mendorong Anda untuk mengungkapkan pikiran dengan cara yang jauh lebih bermakna. Anda yang memiliki zodiak Pisces bisa menggunakan energi ini untuk berpikir dengan minat dalam pikiran Anda.

Baca juga: Sifat Zodiak Pisces yang Perlu Kamu Ketahui

Aries: Anda Akan Memasuki Babak Kehidupan Anda yang Menyenangkan

Bersemangatlah, Aries. Pekan ini akan membantu menghidupkan seluruh perspektif hidup Anda, mendorong Anda untuk mengingat siapa diri Anda, dan melakukan apa yang membuat Anda bahagia.

Venus - planet cinta dan keindahan - juga akan memasuki Aries pada 21 Maret, membanjiri Anda dengan getaran romantis dan penuh kasih sayang. Ini mungkin membuat Anda merasa lebih menarik dari biasanya karena teman dan kekasih memanjat perhatian Anda.

Gemini: Persiapkan Api Batin Anda untuk Berkobar dari Dalam

Sejak Mars - planet gairah dan vitalitas - memasuki tanda zodiak Anda, Anda telah berurusan dengan energi yang berlebihan. Ini mungkin membuat Anda merasa lebih termotivasi dan berani, tetapi mungkin juga membuat Anda merasa gelisah, seolah-olah Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua bahan bakar ekstra ini.

Untungnya, pada 21 Maret, Mars akan membentuk trimurti dengan Saturnus yang berkomitmen dan stabil, dan akan membantu memfokuskan energi Anda dengan cara yang benar-benar membumi.

Energi ini memberi Anda para pemilik zodiak Gemini, begitu banyak dukungan saat Anda mencocokkan antusiasme dengan kemampuan untuk tetap tangguh dan berinvestasi dalam tujuan Anda.

Baca juga: Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

BUSTLE | ELITE DAILY | THE CUT

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."