Busana Oversized Jadi Tren Mode 2021, Contek Style Agnez Mo

Agnez Mo kerap tampil dengan style busana oversized dalam banyak kesempatan. (Foto: Instagram/@agnezmo)

mode

Busana Oversized Jadi Tren Mode 2021, Contek Style Agnez Mo

Selasa, 16 Maret 2021 20:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Busana oversized menjadi salah satu item fashion yang menjadi tren style di tahun 2021. Model busana ini memang menjanjikan kenyamanan saat kita berada di rumah lebih banyak di masa pembatasan sosial.

Ada banyak item fashion yang bisa hadir dengan potongan oversized. Mulai dari kaos, celana, sweater, hingga jaket bisa tampak keren dengan model "kebesaran". Para influencer fashion dari negeri ginseng Korea Selatan juga menyukai style ini. 

Salah satu pesohor yang sering tampil dengan style oversized adalah Agnez Mo. Gaya itu membuat karakter Agnez Mo sebagai penyanyi yang banyak membawakan lagu bernuansa R&B jadi makin kuat. 

Mari kita tengok style fashion Agnez Mo dengan busana oversized yang bisa jadi inspirasi buat kamu. 

Agnez Mo tampil dengan style boyish lewat jaket oversized Balenciaga berwarna merah.

Dibuat dari bahan wol murni dengan panel kulit berukuran sangat besar, jaket dengan aksen bahu yang turun, bisa jadi pilihan style casual yang nyaman. Mo, memadukan jaket oversized ini dengan beanie hitam dan celana longgar berwarna abu-abu. 

Gaya ini cocok digunakan ketika kamu tiba-tiba harus keluar rumah, tapi tak mau bersentuhan dengan banyak benda atau orang lain di masa pandemi. 

(Foto: Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo lagi-lagi menengakan Balenciaga, kali ini setelan hitam dengan motif putih kecil di seluruh bagian. 

Dalam unggahannya di Instagram, Agnez Mo menuliskan bahwa ia bergaya tapi hanya untuk berada di rumah. "Dressin up to go nowhere...," tulisanya dengan tambahan emoji muram. Agnez juga menambahkan hashtag #sukanyapakebajucowok. 

Yap, Nez, baju oversized memang nyaman banget untuk dipakai saat berada di rumah selama masa social distancing, ya. 

(Foto: Instagram/@agnezmo)

Bukan cuma jaket, kemeja oversized yang dipadukan dengan celana pendek memang tak bisa dipungkiri benar-benar nyaman dikenakan.

Contek style Agnez Mo dengan kemeja pink kebesaran untuk beraktivitas di rumah. Sst, ini juga cocok digunakan para ibu yang sedang menyusui. Jadi nggak ribet, kan. Biar di rumah, harus tetap bergaya dong.

(Foto: Instagram/@agnezmo)

Punya kaos oversized warna putih bermotif besar? Padukan dengan jeans bolongmu agar bisa bergaya seperti Agnez Mo. 

Jangan lupa untuk mengambil mirror selfie untuk OOTD keren ini. Lewat busana ini Agnez Mo sukses tampil dengan style korea yang jadi tren tahun ini. 

(Foto: Instagram/@agnezmo)

Hoodie oversized, beanie, dan celana pendek senada dari Dior jadi pilihan Agnez Mo untuk tampil di atas panggung. 

Agnez Mo tampil dengan Hooded Anorak dari Christian Dior. Hoodie berwarna campuran abu-abu dan biru dengan motif logo Dior ini ia gunakan dalam salah satu penampilannya di panggung Tik Tok Awards beberapa waktu lalu.

Koleksi Maria Grazia Chiuri ini hadir dengan siluet oversized yang menjanjikan tampilan kasual. Mo juga tampak mengenakan beanie dan celana pendek senada.

(Foto: Instagram/@agnezmo)

...dan, Agnez Mo membuktikan tak ada yang lebih nyaman dari kaos oversized berwarna putih dengan paduan sweatpants.

Meski tampak sederhana dengan kaos ini, Agnez Mo tetap tampak keren. Kaos putih oversized yang ia pakai ini juga tak bisa dibilang murah. Bermerek Balenciaga, seperti yang tertulis di bagian dadanya, kaos ini dibanderol dengan harga Rp 5,648,200. 

(Foto: Instagram/@agnezmo)

Busana oversized tampaknya benar-benar jadi style favorit Agnez Mo, ya. Nah, yang mana favoritmu? Kreasikan busana oversized dengan item fashion lain yang ada di lemari pakaianmu, dan temukan gaya yang paling cocok untukmu. Selamat berkreasi!

Baca juga: Midi Dress, Pilihan Manis untuk Style Kekinian 2021