Midi Dress, Pilihan Manis untuk Style Kekinian 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Midi dress bisa jadi pilihan style kekinian kala harus #dirumahaja. (Foto: Anna Sui)

Midi dress bisa jadi pilihan style kekinian kala harus #dirumahaja. (Foto: Anna Sui)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kaos, legging, dan piyama mungkin jadi pilihan style casual kita selama berada di rumah karena pembatasan sosial. Tapi itu bukan satu-satunya pakaian nyaman yang bisa dikenakan untuk sambil beraktivitas di rumah. Midi dress adalah alternatif lain yang bisa menawarkan kenyamanan dan tetap membuat kamu bergaya.

Sejumlah brand ternama menambahkan midi dress dalam koleksi terbaru mereka. Berikut inspirasi style kekinian dari beberapa brand global.

 

Gucci menampilkan deretan busana midi dress dengan balutan style retro dan ekletik.

Koleksi yang ditangani oleh creative director Alessandro Michele ini juga menampilkan motif floral besar. Tabrak warna masih jadi cara Gucci untuk menonjolkan keindahan rancangan mereka.

(Instagram/@gucci)

 

Rodarte menghadirkan midi dress dengan nuansa yang lebih vintage.

Kesan lawas begitu kuat dengan motif bunga kecil dan warna putih-merah-hijau dalam koleksi ini. Nuansa vintage memang sangat kuat terasa, tapi ini juga bisa jadi pilihan style casual wanita di 2021 karena warnanya yang lembut.

(Instagram/@Rodarte)

 

Erdem menghadirkan nuansa floral dalam koleksi musim semi/musim panas 2021.

Warna pastel menjadi pilihan, dipadu dengan warna hitam dan merah yang memberikan ketegasan untuk potongan gaun yang feminin. Eksplorasi bentuk lengan, bahu, dan potongan leher turtle membuat midi dress tak membosankan. 

(Instagram/@erdem)

 

Anna sui menampilkan busana midi dress yang lebih ready-to-wear.

Meski hadir dengan potongan feminin, warna hitam membuat koleksi ini tetap cocok buat kamu yang sedikit tomboy dan menggemari style bohemian. Anna sui juga menghadirkan busana dua potong, yang terdiri dari blouse crop dan rok midi.   

(Instagram/@annasui)

Bukan hanya nyaman, midi dress juga bisa jadi style kekinian yang bisa dikenakan saat kamu berada di luar rumah. Busana ini juga mudah dipadupadankan dengan banyak gaya. Tren midi dress yang selalu hadir dari zaman ke zaman, rasanya patut membuatnya masuk ke dalam capsule wardrobe kamu. 

Baca juga: Cantik Itu Luka, Christian Dior Merekonstruksi Dongeng di Fashion Show

POP SUGAR | ANNA SUI | ERDEM | RODARTE | GUCCI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."