Gaya Kompak Aliya Rajasa dan Suami saat Bersepeda, Temanya Peach dan Biru

(Paling kanan) Aliya Rajasa dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Foto ini diunggah pada Sabtu siang, 13 Februari 2021. Instagram/@ruby_26

mode

Gaya Kompak Aliya Rajasa dan Suami saat Bersepeda, Temanya Peach dan Biru

Minggu, 14 Februari 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa kembali membagikan momen bersepeda. Kali ini, ia bersepeda dengan suami Edhie Baskoro Yudhoyono atau dikenal Ibas SBY. Dalam unggahan Instagram-nya Sabtu, 13 Februari 2021, mereka terlihat berfoto di depan Monumen Selamat Datang, Thamrin, Jakarta Pusat.

Pasangan yang menikah pada 20 November 2011 itu kompak memakai jersey sepeda warna peach dipadu dengan celana sepeda warna biru tua. Mereka melengkapi penampilannya dengan helm sepeda, kacamata, dan sepatu. Khusus untuk Aliya, ia terlihat menguncir rapi rambut panjangnya dan memakai sarung tangan jari terbuka. 

Saat bersepeda kemarin, Aliya dan Ibas SBY juga ditemani sejumlah rekannya. Di keterangan foto, Aliya mengungkapkan bahwa awalnya ia mengira tak akan bisa sampai di titik pengecekan Bundaran Hotel Indonesia, ternyata dugaannya salah. 

"Checkpoint Bunderan HI. Saya kira tidak akan berhasil, ternyata saya bisa," tulis perempuan berusia 34 tahun itu dalam bahasa Inggris. 

Berkat pencapaian itu, Aliya mengingatkan dirinya untuk menghadapi dan mengalahkan ketakutan-ketakutan dalam dirinya.

"Rasakan ketakutannya dan lakukan saja. Saya menghadapi ketakutan saya dan mencoba mengatasinya tetapi belum melalui ... tapi saya akan (menghadapinya)," tulis ibu tiga anak itu.

Aliya Rajasa bersepeda santai. Foto: Instagram ruby_26

Momen Aliya bersepeda dengan keluarga juga pernah dibagikannya di Instagram pada Agustus 2020. Kala itu, ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, juga ikut serta bersepeda. 

Mereka kompak memakai kostum olahraga berwarna hijau. Aliya Rajasa menambahkan outer berupa jaket kuning cerah, sama seperti penampilan putri kecilnya Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G yang naik sepeda roda tiga.

Aliya Rajasa melengkapi penampilannya dengan bandana dan kacamata hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai. Adapun Ibas SBY memakai baju hijau dengan rompi hitam. Dua anak lelakinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang sudah bisa mengendarai sepeda roda dua, memakai baju hijau.

Selain bersepeda, Anak kedua dari empat bersaudara ini juga kerap membagikan olahraga golf yang kembali digelutinya. Sejak Oktober 2020 silam, ia kerap mengunggah kegiatannya bermain golf. Tak hanya dengan suami dan ketiga anaknya, ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau Pepo, tampak turut serta di beberapa kesempatan.

Baca juga:

Unggah Foto Keluarga Bergaya Kasual, Aliya Rajasa: Sumber Kekuatan yang Utama

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, saat berada di lapangan golf. Foto ini diunggah di Instagram 28 November 2020. Instagram/@ruby_26

Menurut Aliya, golf sudah jadi olahraga yang mendarah daging di keluarganya. Ia teringat masa-masa latihan golf usai pulang sekolah. Ia berlatih bersama saudara-saudaranya 2-3 kali dalam seminggu di lapangan golf kawasan SCBD. Jadi, saat bermain golf kembali setelah rehat belasan tahun, ia seperti belajar kembali ke hal-hal dasar.

"Belajar dari basic lagi sambil berkegiatan bareng anak-anak, mata juga sejuk refreshing dari school from home dan sekaligus nemenin Pappie dan Pepo golf," tukas Aliya Rajasa di Instagram, 24 Oktober 2020.

SILVY RIANA PUTRI | RINI KUSTIANI