Intip Gaya Busana Mutia Ayu dengan Rambut Bob Pendek, Edgy dan Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu tampil dengan potongan rambut baru di awal Maret 2021. Ia membagikan unggahan video singkat menunjukkan rambut bob pendek atau little bob berwarna hitam di Instagram, 6 Maret 2021. Sejak saat itu, ia beberapa kali memamerkan gaya busana edgy dan kasual. 

Untuk pilihan atasan, istri mendiang Glenn Fredly itu kerap memakai kaus dan blus panjang. Jaket denim atau jaket bermotif juga melengkapi penampilannya. Celana panjang, rok mini, dan gaun pas badan termasuk outfit pilihannya. Yuk simak detail gaya busana perempuan berusia 25 tahun itu.

1. Topi serasi jaket

Saat mengunggah ucapan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day pada 8 Maret 2021, Mutia Ayu tampil edgy dengan kaus putih dipadu jaket coklat bermotif. Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans. Ia juga memakai topi bucket bermotif serasi dengan jaketnya.

2. Atasan lengan panjang detail bahu tinggi

Dalam unggahan Instagramnya tiga hari lalu, ibu Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu tampil edgy dengan blus lengan panjang coklat berdetail bahu tinggi. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana sweatpants hitam. Ia memakai kacamata hitam rayban.

3. Gaya monokrom

Mutia Ayu terlihat kasual memakai kaus putih dengan ilustrasi wajah sang suami dan tulisan namanya berwarna merah. Ia melengkapi penampilannya dengan rok mini warna hitam dan sneakers putih.

4. Jaket denim

Saat berfoto duduk di tangga, penyanyi Muara Hati itu memakai gaun pas badan hitam dipadu jaket denim. Sneakers yang dipakainya saat itu sama dengan gaya monokrom.

Baca juga:

Rutinitas Pagi Mutia Ayu, ke Makam Glenn Fredly lalu Sarapan Roti Telur Dadar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."