2 Tahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Suamiku yang Luar Biasa

Syahrini dan suami, Reino Barack, saat berada di Jepang. Foto ini diunggah di Instagram pada Selasa, 19 Januari 2021. Instagram/@princessyahrini

cinta

2 Tahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Suamiku yang Luar Biasa

Sabtu, 27 Februari 2021 10:48 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack merayakan dua tahun pernikahan pada hari ini, Sabtu, 27 Februari 2021. Pasangan ini diketahui berada di Jepang sejak Desember 2020 hingga saat ini. Menandai dua tahun pernikahannya, Syahrini berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto ia dan Reino mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang, di dalam ruangan.

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, penyanyi berusia 38 tahun itu mengenakan kimono warna lilac dan merah bermotif. Rambutnya disanggul dan dihiasi berbagai aksesori khas Jepang. Bedak putih juga melapisi wajah, leher, dan tangannya. Lipstik merah menyala paling menonjol di atas pulasan bedak putih. Kukunya dicat warna merah sebagai pelengkap penampilan.

Adapun Reino Barack memakai kimono warna hitam berpadu khaki. Di dalam lima slide foto, kita bisa melihat pasangan ini dalam berbagai pose mulai dari duduk, menatap, berpegangan tangan, dan melangkah bersama.

Tak hanya membagikan foto, Syahrini juga menguntai pesan cinta untuk Reino.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-2 Suamiku yang Luar Biasa, Cinta dalam hidupku, Pria Tradisi Dengan Nilai, Aku Akan Tetap Jatuh Cinta Padamu, Aku mencintaimu @reinobarack," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Ada kemiripan pesan cinta Syahrini di ulang tahun pertama dan kedua pernikahannya dengan mantan pacar Luna Maya itu.

"Suamiku yang luar biasa @reinobarack. Aku jatuh cinta padamu dan masih sampai sekarang. Kamu adalah hari ini dan semua besokku," tulis Syahrini di Instagram ia pada Kamis, 27 Februari 2020, menandai satu tahun pernikahan.

Setelah menjalani suka duka bersama Reino selama satu tahun, Syahrini menyadari makna cinta yang sebenarnya. Ia pun merasa sangat senang menjadi istri Reino Barack. 

"Hari ini adalah alasan khusus untuk merayakan satu tahun lagi mencintai kamu. Aku tahu bahwa cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai satu sama lain setiap hari. Tapi satu hal yang pasti. Aku cinta hidupku sebagai istrimu!" tulis Syahrini disertai foto pernikahannya mengenakan busana adat Sunda.

Pesan cinta Syahrini di ulang tahun pernikahan tahun kemarin juga mendapat tanggapan dari Paris Hilton di kolom komentar dengan memberikan emotikon hati berwarna merah. 

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup pada 27 Februari 2019 di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Proses sakral tersebut hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, salah satunya Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. 

Baca juga:

Pesan Cinta Syahrini ke Reino Barack: Hatimu Lebih Indah daripada Wajahmu