Menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Tampil Elegan dengan Gaun Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Felicya Angelista. Foto/Instagram

Felicya Angelista. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pesinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasangan yang berpacaran selama tujuh tahun itu resmi menikah pada Sabtu pagi, 9 Januari 2021. Mereka bersumpah janji di depan Tuhan dalam upacara pemberkatan yang berlangsung di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Acara pemberkatan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat mengingat masa pandemi Covid-19. Foyer Tribata didekorasi serba putih mulai dari karpet, meja, kursi, pot bunga hingga bunga mawar putih. Suasana pemberkatan diliputi haru dari tangis bahagia dan syukur pasangan pengantin.

Felicia Angelista tak lupa berbagi ucapan syukur kepada Tuhan di media sosial. "9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan #Felifetogether," tulisnya di keterangan foto Instagram. 

Di unggahan itu, Felicya membagikan sejumlah foto dirinya dengan gaun pemberkatan pernikahan rancangan Yogie Pratama. Gaun putih berlengan panjang itu terlihat bergaya simpel dan modern. Bagian atas gaun tampak dilapisi tile bertabur kristal. Di area pinggul gaun pas badan itu terlihat  seperti detail pita. Gaun ekor panjang itu memiliki potongan duyung dan dihiasi floral embellishment. Sentuhan high slit atau belahan paha tinggi termasuk fashion statement yang tak boleh dilewatkan. Sentuhan itu menunjukkan kaki mulus Felicya saat melangkah ke altar. 

Senada dengan gaunnya, Felicya juga mengenakan veil atau kerudung panjang warna putih dihiasi floral embellishment. Tak lupa, ia memilih hiasan kuku atau nail art yang selaras dengan tema serba putih.

Untuk riasan bertema flawless, Felicya percayakan kepada Vuva Makeup. Rambut panjangnya ditata ala sleek bun dan belah tengah oleh penata rambut Ipank Septian. Aksesori pilihan Felicya di hari istimewanya adalah anting bulat berlian. 

Sementara itu, Caesar Hito tampak gagah mengenakan setelan jas warna putih rancangan Brutus Rumah Mode. Ia melengkapi penampilan setelan jas berdetail kancing dan kantung itu dengan dasi kupu-kupu dan saputangan.

Selamat memulai kehidupan pernikahan untuk Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."