Punya Pacar Petualang, Simak Gaya Felicya Angelista - Caesar Hito

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Felicya Angelista memakai atasan formal berwarna putih. instagram+

Felicya Angelista memakai atasan formal berwarna putih. instagram+

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Felicya Angelista tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Immanuel Caesar Hito selama 4 tahun dan 10 bulan. Mereka tidak segan menunjukkan kekompakan dan kemesraan ke publik. Felicya kerap menunjukkan foto dan video bersama Immanuel Caesar ketika sedang bertualang.

Ya, mereka adalah pasangan yang punya hobi yang sama: menjelajah. Berbagai aktivitas menyenangkan dilakukan berdua, sekaligus untuk menyelami sifat dan sikap masing-masing. Yuk kita tilik petualangan sejoli ini.

# Menyelam di Bali
Instagram.com
Felicya menunjukkan video saat sedang menyelam dengan Immanuel Caesar Hito di Bali. “Sedikit cuplikan diving beginner keluarga felito di Krisna Water Sport," tulisnya menyertai video tersebut. Gambar itu menunjukkan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar sedang menjelajah di bawah laut.

# Bersepada di tali
Instagram.com
Bukan main sepeda bersama seperti biasa, pasangan ini uji nyali dengan naik sepeda di atas seutas tali di Bali. Mereka naik sepeda di atas sawah dengan menggunakan berbagai tali pengaman tentunya. Di atas sepeda yang sama dan dikayuh berdua, cara ini menunjukkan seberapa kompak pasangan ini.

# Naik sepeda motor quad
Instagram.com

Menunjukkan keberanian dan sisi petualang, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito bermain sepeda motor quad bersama. “Bersama seseorang yang terasa seperti rumah sekaligus bertualang,” tulis Felicya Angelista di akun Instagramnya. Sepeda motor quad biasanya digunakan di lapangan luas dan pengendaranya bisa mengemudi dengan leluasa.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."