Wardah Skin Expert Talks, Belajar Skincare Langsung dari Ahlinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi skincare atau produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Pixabay.com/Kalachairina

Ilustrasi skincare atau produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Pixabay.com/Kalachairina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai merek skincare dan kosmetik, Wardah tak hanya fokus dalam mengembangkan produk maupun target pejualan. Merek kecantikan yang didirikan Nurhayati Subakat ini juga berupaya menghelat berbagai kegiatan penunjang soal kesehatan kulit dan perawatannya.

Salah satu contohnya adalah memfasilitasi edukasi belajar mengenai perawatan kulit secara lebih baik dan langsung bersama para ahli. Hal ini diwujudkan dalam Program Wardah Skin Expert Talks bertema “Be the Next Skin Expert” untuk mendukung keinginan para perempuan yang berkeinginan untuk belajar maupun menjadi ahli dalam perawatan kulit di sosial media.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty, mengatakan sebagai merek kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan, mereka  ingin selalu menjadi bagian dari setiap proses berkembangnya industri kecantikan dengan mempersembahkan acara-acara yang dibutuhkan dan diminati. “

“Kami percaya Wardah Skin Expert Talks ini bisa menjadi solusi bagi para perempuan yang ingin belajar lebih jauh tentang perawatan kulit ataupun bahkan nantinya berkeinginan menjadi influencer di sosial media,” ucap Novia melalui siaran pers yang diterima di Cantika, Kamis, 4 Maret 2021.

Novia berharap acara tersebut dapat melahirkan “The Next Skin Expert” yang tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tapi juga untuk banyak orang. “Ke depannya, kami akan terus berupaya mendengar keinginan para konsumen dan memfasilitasi lebih banyak kegiatan positif seperti ini guna bergerak maju mewujudkan visi dan misi, menjalin kolaborasi dan terus bersinergi,” lanjut Novia.

Wardah Skin Expert Talks diselenggarakan setiap hari Sabtu mulai 6 Februari - 13 Maret 2021. Rangkaian kegiatan terdiri dari lima talkshow bersama para ahli perawatan kulit, dokter dan key opinion leader (KOL). 

Wardah Skin Expert Talks menyajikan berbagai program dan konten menarik bersama ahli di bidangnya seperti di bawah ini.

- “Rahasia Beauty Guru Sukses” oleh Kiara Leswara

- “Skincare for Beginners” oleh dr. Listya Paramita Sp.KK dan Arinda Christi

- “Rahasia Kulit Glowing Terhidrasi’ oleh Putri Caya dan Imani Yuzar

- “Wardah Skin Innovation Session” oleh Affi Assegaf, Mario Kristiono dan dr. Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah)

- “Expert Tips: Ingredients Mix n Match” oleh Alodita dan dr. Indah Widyasari, Sp.KK.

Acara dapat disaksikan melalui platform digital. Peserta yang mendaftar mendapat kesempatan yang sama untuk meraih Grand Prize berupa iPhone 12, Exclusive Wardah Package selama satu tahun dan Alumni Network Program.

Baca juga:

Wardah Bikin Slogan Baru, Seperti Apa Cantik Versi Wardah?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."