Hamil 35 Minggu, Zaskia Sungkar Bergaya Kasual saat Cek Kandungan ke Dokter

(Paling kiri) Hamil 35 minggu, Zaskia Sungkar bagikan momen konsultasi ke dokter di Instagram, Rabu, 3 Maret 2021. Instagram/@zaskiasungkar15

mode

Hamil 35 Minggu, Zaskia Sungkar Bergaya Kasual saat Cek Kandungan ke Dokter

Rabu, 3 Maret 2021 15:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Selama masa kehamilannya, Zaskia kerap berbagi unggahan Instagram. Kini, usia kehamilan Zaskia sudah memasuki minggu ke-35. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Zaskia membagikan momen ia mengecek kandungannya ke dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak atau RSIA Bunda Jakarta.

"MasyaaAllah Tabarakallah minggu 35, semoga Allah mudahkan," tulis perempuan yang mengawali karier sebagai aktris dan penyanyi, kini beralih menjadi pebisnis busana muslim. 

Kompak dengan sang istri, Irwansyah juga mengunggah foto yang sama dan menguntai doa untuk sang istri dan calon anaknya yang disapa dengan baby syahki.

"Abis periksa ke dokter, Alhamdulillah baby syahki sehat, doain ya temen-temen baby syahki dan mamanya sehat sampe persalinan nanti," ucap aktor berusia 35 tahun itu.

Dalam unggahan foto itu, Zaskia Sungkar tampil kasual dengan kaus coklat yang dipadu jaket jeans. Sebagai bawahannya, ia memakai celana hitam. Jilbab yang dipakainya berwarna hitam. Perempuan berusia 30 tahun itu juga menyandang tas kecoklatan dengan tali atau strap warna-warni. Tak lupa, kakak Shireen sungkar itu memakai masker warna baby pink.

Adapun Irwansyah yang berdiri di samping sang istri terlihat memakai sweater hoodie oranye dan celana hitam selutut. Ia melengkapi penampilannya dengan topi jenis baseball cap dan masker putih. Dokter anaknya mengenakan alat pelindung diri atau APD lengkap, mulai dari masker, face shield, dan jubah.

Seminggu sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa ia malas bergerak di trimester ketiga kehamilannya. “Akhirnya update TikTok (emotikon ulat bulu) mager banget parah trimester 3 ini maunya rebahan,” ujarnya dalam keterangan Instagram, 24 Februari 2021. “Liat handphone mual lagi kayak trimester 1, badan pegel-pegel, ada yang samaan?”

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sepakat menjalani program bayi tabung untuk memperoleh keturunan pada pertengahan 2020. Mereka mengungkapkan jenis kelamin bayinya yang laki-laki di acara syukuran tujuh bulanan pada Januari 2021. 

Baca juga:

10 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Makin Sayang dan Memahami