Momo TWICE Curi Perhatian Netizen Lewat Video Performance Project

Momo TWICE dijuluki sebagai "Dance Machine" karena kemampuan menari dan kebugaran fisiknya. (Instagram/twicetagram)

profil

Momo TWICE Curi Perhatian Netizen Lewat Video Performance Project

Selasa, 23 Februari 2021 18:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, JakartaMomo TWICE, mencuri perhatian netizen lewat aksi dance-nya dalam video “MOMO Performance Project”. Dalam video ini Momo tampil seksi dengan nuansa hitam putih dan lipstik merah gelap menyala.

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini terbagi menjadi dua bagian. Jika di 40 detik pertama bernuansa hitam putih, pada bagian kedua Momo tampil dengan busana merah yang terdiri dari loang coat, crop top turtleneck, celana pantalon; sementara topi yang ia kenakan berwarna hitam dengan aksen merah, dan sepatu putih. 

Koreografi untuk video ini ditangani oleh dua orang. Penampilan pertama diarahkan oleh Leejung Lee, sementara koreografi kedua ditangani oleh J-Ho. 

Dirilis melalui akun YouTube resmi TWICE pada Senin (22/02) pukul 18 waktu Korea Selatan, hingga artikel ini ditulis, video “Momo Performance Project” telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di. Video ini juga mendapat likes sebanyak 476 ribu dan hampir 60 ribu komentar. 

Musik yang jadi latar belakang video ini terdiri dari dua lagu, yakni “Tadow” dari Fkj & Masego dan “Bad” yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Denmark, Christopher. Akun twitter Twice Analytics menyebut, penggunaan lagu “Bad” membuat channel Christopher mengalami peningkatan tayangan harian hingga 84 persen. 

Deretan fakta Momo “Twice”

Anggota K-Pop Kelahiran Jepang

Memiliki nama asli Momo Hirai, gadis ini adalah seorang penyanyi kelahiran Kyoto, Jepang. Dilansir dari South Morning China Post, gadis kelahiran 9 November 1996 ini mulai menari sejak usia 3 tahun. Pada tahun 2015 ia memulai debutnya sebagai member Twice. 

Mendapat julukan “Dance Machine”

Kebugaran fisiknya, dikutip dari Elite Daily, telah membuat Momo mendapatkan julukan “Dance Machine” atau mesin dansa. Ini juga sejalan dengan citranya sebagai penari terbaik, bukan hanya di antara sesama member Twice, melainkan jika dibandingkan dengan semua bintang K-Pop lainnya. 

Pernah muncul di video musik diva K-Pop

Pada tahun 2008, saat Momo masih berusia 11 tahun ia pernah tampil dalam video musik diva K-Pop Lexy bertajuk “Ma People”. 

Disukai penggemar

Bukan hanya video “Performance Project” yang mencuri perhatian penggemar. Sebelumnya, video dance Momo, “FANCY”, yang dirilis pada 28 Mei 2019 telah ditonton lebih dari 18,9 juta kali di akun YouTube resmi Twice. 

Menjalin asmara dengan member Super Junior

Awal Januari 2020, Momo TWICE dan Kim Heechul (member Super Junior) membuka diri soal hubungan asmara mereka berdua. Sebelumnya, pihak agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment menyebut bahwa hubungan kedua seleb ini hanyalah antara junior dan senior.

Baca juga: Gaya Makeup Momo TWICE dan Anggota Lainnya di Sejumlah Video Klip