6 Pasangan Beda Usia Seperti Momo TWICE Heecul Super Junior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Momo TWICE dan Heechul Super Junior. Instagram/@kimheenim

Momo TWICE dan Heechul Super Junior. Instagram/@kimheenim

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMomo TWICE dan Heechul Super Junior menjalin hubungan asmara. Kedua idola K-Pop ini sebelumnya sempat menyangkal rumor kencan mereka berkencan. Namun tepat di momen Tahun Baru, 1 Januari 2020, Market News melaporkan kembali bahwa Momo dan Heechul berkencan.

Kali ini kedua label yang agensi idola K-Pop itu pun mengkonfirmasi rumor itu benar, sekaligus mengklarifikasi bahwa hubungan Momo dan Heechul dimulai baru-baru ini. Meski begitu kabar ini mendapat reaksi beragam dari penggemar TWICE dan Super Junior, yang masing-masing dikenal sebagai ONCE dan E.L.F. Beberapa penggemar menemukan perbedaan usia 13 tahun pasangan itu tidak tepat.

Momo TWICE berusia 23 tahun dan Heechul Super Junior berusia 36 tahun, sementara penggemar lain mendukung mereka, bahwa keduanya dewasa dan dapat berkencan dengan siapa pun yang mereka inginkan.

Selain Momo TWICE dan Heechul Super Junior, beberapa selebriti juga menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Di antaranya bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Melansir laman Soompi, berikut ini pasangan selebriti yang memiliki perbedaan usia yang jauh.

1. Lee Min Jung & Lee Byung Hun

Kedua aktor dan aktris ini memiliki perbedaan usia 12 tahun. Setelah satu tahun berpacaran, mereka menikah pada 2013 dan menyambut anak pertama mereka pada 2015. Mereka menghibur penggemar dengan pertengkaran lucu di media sosial.

2. Ma Dong Seok & Ye Jung Hwa

Dengan perbedaan usia 17 tahun, aktor Ma Dong Seok dan pelatih kebugaran Ye Jung Hwa menjadi pasangan kekasih. Keduanya memiliki minat yang sama untuk belajar bahasa Inggris dan berolahraga. Terlepas dari perbedaan usia mereka, pasangan ini memiliki banyak kesamaan dan memiliki chemistry yang hebat.

3. Moon Hee Jun & Soyul
Dua idola ini, yang mulai berkencan pada 2013, berjarak 13 tahun. Mereka resmi menikah pada Februari 2017 dan menyambut putri mereka pada bulan Mei tahun yang sama.

4. Yang Hyun Suk & Lee Eun Joo
Yang Hyun Suk 12 tahun lebih tua dari istrinya Lee Eun Joo, yang merupakan mantan anggota kelompok Swi.T dan saudara perempuan anggota SECHSKIES Lee Jae Jin. Yang Hyung Suk naksir 3 tahun sebelum mengaku perasaannya padanya, dan mereka diam-diam berkencan selama 9 tahun sebelum menikah secara resmi pada tahun 2010.

5. Bae Yong Joon & Park Soo Jin

Bae Young Joon dan Park Soo Jin memiliki perbedaan usia 13 tahun. Setelah menikah pada Juli 2015, mereka menjadi orang tua dari dua anak.

6. Ha Hyun Woo & Heo Young Ji

Mantan anggota KARA, Heo Young Ji dan Ha Hyun Woo dari Guckkasten memiliki jarak 13 tahun. Pasangan ini pertama kali bertemu satu sama lain melalui "Shadow Singer" tvN dan semakin dekat melalui pertemuan dengan teman bersama. Hubungan mereka dikonfirmasi pada Februari 2018.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."