Gaya Makeup Momo TWICE dan Anggota Lainnya di Sejumlah Video Klip

kecantikan

Gaya Makeup Momo TWICE dan Anggota Lainnya di Sejumlah Video Klip

Rabu, 7 Agustus 2019 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Momo TWICE mencuat di publik karena rumor percintaannya dengan Heechul Super Junior. Momo TWICE salah satu dari sembilan anggota girlband  bentukan JYP Entertainment. Debut pertama girlband ini pada 2015 dan terhitung sudah lebih dari 10 single diluncurkan. Selain dikenal dengan tarian energik dan feminin, gaya makeup Momo dan anggota TWICE lainnya juga banyak menginspirasi penggemar K-pop di dunia.

Momo TWICE yang bernama lengkap Momo Hirai ikonik dengan potongan rambut berponi. Gaya makeup di sejumlah video klip juga terlihat no makeup look dan segar. Mari kita tilik penampilan makeup Momo dan anggota TWICE lainnya di sejumlah video klip berikut ini yang dilansir dari laman Allure.

1. Permainan warna perona pipi

Momo Twice dalam video klip Twice "What Is Love" 2018. (Allure)

Sejumlah pakar kecantikan mengidentikkan video klip ini dengan perona pipi bentuk hati, sebab rona kemerahan yang tipis memulas pipi setiap anggota. Pulasan perona pipi Nayeon yang dianggap paling menggemaskan.

Sedangkan Momo TWICE tampil manis dengan ujung warna rambut yang kebiruan. Tatanan rambut perempuan yang bernama lengkap Momo Hirai ini tetap mengutamakan ciri khas rambut poni. Namun di video klip ini diberikan sentuhan kepang rambut pada perempuan berusia 22 tahun ini.

2. Penekanan riasan mata dan lensa kotak

Momo Twice dalam video klip Twice "Yes or Yes" 2018. (Allure)

Di video klip “Yes or Yes” semua anggota TWICE memakai lensa kontak. Kebetulan saat itu mereka baru didapuk menjadi wajah merek lensa kontak ternama. Selain lensa kontak, transformasi rambut anggota juga paling disoroti saat itu. Jihyo memangkas rambutnya, Momo dan Mina menambahkan rambut ekstensi, serta Tzuyu mengaplikasikan efek highlight rambut. Tak lupa, momen rambut ombre pink ungu Dahyun.

Untuk semakin menonjolkan tampilan di bagian mata, eyeshadow yang dipakai bernuansa merah muda dan peach. Dalam makeup Mina dan Chaeyoung ditambahkan glitter untuk semakin mempertegas tampilan mata.

Makeup simpel nan ceria

Momo Twice dalam video klip Twice "Heart Shaker" 2017. (Allure)

Video klip “Heart Shaker” ini bisa dibilang video klip paling simpel dalam urusan makeup dan tatanan rambut. Beberapa anggota TWICE memakai atasan warna putih dipadu dengan jeans. Anggota lainnya mengenakan atasan garis-garis warna-warni pelangi seperti yang dikenakan Momo TWICE.

Rambut Momo TWICE ditata dengan setengah rambut diikat ke belakang didukung belahan poni menyamping. Penekanan makeup di video klip ini pada lip tint berwarna merah muda terang dan eye shadow dengan efek glitter.