4 Zodiak yang Jago Bikin Kejutan, Ada Gemini dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pria memberi hadiah pada pasangannya. shutterstock.com

Ilustrasi pria memberi hadiah pada pasangannya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu sedang merencanakan kejutan, ajaklah orang-orang-orang dengan zodiak berikut. Mereka dikenal fokus memberikan energi mereka untuk membuat orang lain merasa dicintai. Mereka adalah orang-orang yang sensitif dan jeli mengetahui cara membuat orang lain bahagia.

Selain itu, mereka menyiapkan kejutan seolah-olah itu persembahan terakhir untuk orang yang dituju, terutama pasangan. Siapa saja mereka? Berikut empat zodiak yang rela meluangkan waktu menyiapkan kejutan terbaik melansir laman Pink Villa, Senin, 22 Februari 2021.

1. Gemini

Gemini terlahir sebagai ekstrovert yang menyukai pesta yang menyenangkan! Mereka sangat sosial dan supel. Karena mereka adalah makhluk pesta, Gemini selalu jago merencanakan pesta yang menyenangkan untuk orang yang mereka cintai.

2. Libra

Libra mengejutkan orang yang mereka cintai dengan cara yang berkelas dan canggih. Mulai dari hidangan gourmet hingga dekorasi penuh gaya, kejutan mereka mencerminkan kepribadian mereka yang elegan dan bersahaja.

3. Taurus

Taurus sangat menyukai kemewahan dan kemegahan. Untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia, mereka akan menghujani mereka dengan hadiah atau kejutan yang mahal dan mewah.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang emosional dan berorientasi pada detail, yang tahu bagaimana mengejutkan orang yang mereka cintai dengan cara termegah dan semewah mungkin. Mereka selalu mengingat hal-hal yang disukai dan dibenci oleh pasangannya, dan tidak pernah gagal untuk membuat orang lain tersenyum.

Baca juga:

5 Zodiak yang Tak Ingin Menikah karena Takut Bosan dan Dibatasi

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."