5 Zodiak yang Tak Ingin Menikah karena Takut Bosan dan Dibatasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi wanita menolak lamaran atau cincin atau memilih sendiri atau memilih single. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menolak lamaran atau cincin atau memilih sendiri atau memilih single. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menikah jadi salah satu tahapan hidup seseorang. Salah satu kebahagiaannya adalah bisa menghabiskan sisa hidup bersama sampai tua. Namun, ternyata tak semua orang menyukai pernikahan, misalnya lima zodiak ini. 

Mereka menyukai kebebasan dan individualitas, jadi tidak punya konsep menghabiskan seluruh hidup mereka dengan satu orang, menurut laman Pink Villa. 

Berikut 5 zodiak yang tidak tertarik untuk menikah.

1. Aries
Aries memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan keras kepala. Mereka suka  kebebasan melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak suka bertanggung jawab kepada siapa pun dalam hidup.

2. Gemini
Gemini tidak terlalu yakin tentang ide pernikahan. Mereka merasa bahwa menikah akan membawa kebosanan dalam hidup mereka, mereka juga akan merasa terikat dan dibatasi.

3. Virgo
Virgo terlalu asyik dengan pekerjaan. Mereka selalu sibuk meributkan detail-detail kecil dan meyakinkan diri sendiri bahwa mereka akan menikah setelah semuanya beres. Tetapi bagi Virgo yang perfeksionis, semuanya tidak pernah dianggap beres sehingga bisa tidak menikah seumur hidup. 

Baca juga: Ogah Nongkrong, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Bersantai di Rumah saat Akhir Pekan

4. Sagitarius
Sagitarius adalah orang mandiri yang menyukai urusan sendiri dan memiliki keeksentrikan sendiri. Mereka tidak pernah merasa perlu memiliki pasangan atau menikah.

5. Aquarius
Aquarius takut membuka diri terhadap orang dan menjadi rentan, karena mereka tidak ingin perasaan mereka terluka. Selain itu, zodiak ini merasa bahwa tidak ada orang yang dapat memahami mereka dan dapat memberi dukungan tanpa syarat yang mereka butuhkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."