Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua di Usia 40 Lewat Operasi Caesar

Kabar gembira datang dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan setelah putra kedua mereka lahir pada Minggu (21/02). Proses persalinan di usia ke-40 Kareena dilakukan lewat operasi Caesar. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

keluarga

Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua di Usia 40 Lewat Operasi Caesar

Senin, 22 Februari 2021 11:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Minggu (21/02) pukul 9 pagi waktu India. Proses persalinan Kareena dilakukan di Rumah Sakit Bridge Candy, Mumbai, India. 

"Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya aman dan selamat. Terima kasih atas doa dan dukungan juga cinta kalian," kata Saif dalam pernyataannya kepada media, dilansir dari The Indian Express, Minggu (21/2).

Kareena Kapoor melahirkan ditemani oleh suaminya, Saif. Putra pertama mereka juga turut hadir di rumah sakit bersama orangtua Kareena, Babita Kapoor dan Randhir Kapoor. Kakak Kareena, yakni Karisma Kapoor juga ikut menemani.

Pada Agustus 2020 lalu, Kareena dan Saif telah mengumumkan kehamilan kedua ini. Sebelumnya pasangan Bollywood ini telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Taimur Ali Khan yang lahir tahun 2016 lalu. 

Dikutip dari Hindustan Times, Randhir Kapoor menyatakan kepada Times of India bahwa Taimur sangat gembira dengan kelahiran adik laki-lakinya. 

“Oh! Dia senang. Dia sangat senang memiliki adik laki-laki. Bahkan Saif pun senang. Dia sangat bahagia, begitu juga anak perempuan saya, dan saya memberkati mereka semua dari hati yang terdalam,” katanya. 

Kareena menjalani proses persalinan dengan operasi caesar. Ia melahirkan di usia 40 tahun. Meski menjalani kehamilan di usia yang tak muda lagi, Kareena masih melakukan pekerjaan seperti biasa. 

Aktris "Kabhi khushi kabhie gham..." ini sempat dikontrak untuk menjadi model pakaian olahraga pada akhir Januari lalu. Untuk pemotretan ini, ia bahkan tampil dengan pose yoga sambil mengangkat salah satu tangan dan kakinya. 

Kareena Kapoor Khan juga masih melakukan syuting untuk film berjudul "Laal Singh Chaddha" yang juga dibintangi oleh Aamir Khan. 

Untuk menyembunyikan baby bump, sejumlah adegan dilakukan secara close-up. Proses pascaproduksi juga harus dibantu oleh tim efek visual.

Kareena Kapoor dan Saif Khan menikah pada tahun 2012 lalu. Hingga kini belum ada kabar soal nama yang akan diberikan oleh Kareena dan Saif. 

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Kareena Kapoor

HINDUSTAN TIMES | TIMES OF INDIA