3 Fashion Liburan Rachel Vennya di Lombok, Warna-warni dan Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Vennya, selebgram. Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya, selebgram. Instagram/@rachelvennya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya tengah berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lewat unggahan Instagram-nya, ia membagikan beberapa aktivitasnya di vila, menaiki kapal pesiar mengunjungi Gili Trawangan, main pasir di pantai, menaiki kapal nelayan, hingga snorkeling.

Selain aktivitas liburan, Rachel Vennya juga menunjukkan sejumlah gaya busananya. Fashion liburan ibu dua anak itu terlihat cerah, warna-warni, dan kasual selaras dengan lokasi liburannya. Celana pendek, crop top, dan gaun kasual termasuk gaya yang kerap dipilih orang banyak saat berlibur ke pantai, dan salah satunya Rachel Vennya. Yuk, kita intip detail fashion liburan selebgram dengan jumlah pengikut 5,3 juta.

1. Gaun biru

Saat duduk di atas bean bug dengan pemandangan pantai, Rachel terlihat chic memakai gaun lengan panjang warna biru. Detail gaun terlihat lipit atau plisket di bagian bawahnya dan kerut di bagian ujung lengan. Rachel melengkapi penampilannya dengan kacamata, anting, dan gelang. Ia juga terlihat membawa tas ransel mini dari rumah mode mewah asal Paris.

"Hello Lombok, senangnya bisa bertemu kembali," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Jumat, 19 Februari 2021. 

2. Crop top dan celana pendek

Busana Rachel Vennya kali ini terlihat lebih warna-warni daripada penampilan di unggahan sebelumnya. Perempuan berusia 25 tahun itu mengenakan crop top pink mengilap dipadu dengan celana pendek ungu. Ia juga membawa tas kain biru bercorak.

3. Serba biru

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Sabtu pagi, 20 Februari 2021, Rachel terlihat bergaya feminin serba biru muda. Atasan crop top dan rok panjang pas badan. Kali ini, rambutnya ditata di-blow out. Ia tampak mengenakan aksesori anting dan gelang.

Gaya riasannya terlihat natural dengan sedikit eyeliner, alis hitam, dan pulasan lipstik nude matte di bibirnya.

Selamat liburan Rachel Vennya, semoga sehat selalu.

Baca juga:

Rachel Vennya Makan Oreo Supreme, Harganya Rp 500 Ribu 3 Keping

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."