4 Fashion Liburan Luna Maya di Brazil, Ada Jumpsuit dan Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya saat liburan ke Brazil. Instagram.com/@lunamaya

Luna Maya saat liburan ke Brazil. Instagram.com/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan suasana liburan di Jepang dan Turki, Luna Maya mengunggah suasana traveling-nya di Brazil, Amerika Selatan. Gaya busananya di Brazil lebih bernuansa kasual dan summer style dibandingkan saat di Turki. Tentu, pilihan busana ini mengikuti kondisi cuaca di wilayah yang dikunjunginya. Brazil dikenal beriklim tropis hampir sama seperti dengan Indonesia.

Fashion liburan Luna Maya kali ini didominasi pilihan warna coklat dan putih. Untuk detail busana, ia tak ragu memakai busana dengan sentuhan ruffle hingga kaya motif. 

Beberapa ragam busana Luna Maya saat berlibur di Brazil

1. Jumpsuit putih

Dalam foto yang diunggah 8 Maret 2020, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, ini terlihat kasual mengenakan jumpsuit warna putih detail ruffle. "#internationalwomensday," tulisnya singkat dalam keterangan foto yang diunggah 8 Maret 2020.

Menilik akun Instagram fashion dari penggemar Luna Maya, jumpsuit one shoulder yang dipakai mantan pacar Ariel Noah ini rancangan Paulina Katarina. Harganya dibanderol sekitar Rp 1,6 juta. Untuk melengkapi penampilannya, ia menyertakan sling bag dari Havainas.

2. Casual look

Di unggahan selanjutnya, Luna Maya tampak berpose memeluk pohon. "Eu amo a arvore (aku menyukai pohon)," tulis Luna di Instagram, Selasa, 10 Maret 2020. Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini tampak kasual dan boyish dengan kemeja broken white, celana denim, dan topi fedora biru navy. Ia juga tampak memakai sandal tanpa hak.

3. Busana bermotif

Saat menikmati pemandangan pantai Leblon, Rio De Janeiro, Brazil, Luna Maya memakai busana motif bunga-bunga. Ia kembali memakai topi fedora yang sama saat memeluk pohon. Kali ini, ia membawa tas oranye kecoklatan dengan bagian tengah yang transparan. 

"Enjoying this view," tulis Luna Maya di Instagram pada 11 Maret 2020.

4. Gaun midi coklat detail ruffle

Luna Maya juga menikmati suasana malam kota Brazil saat berlibur. Saat berjalan di bebatuan, bintang film "30 Hari Mencari Cinta" ini menawan dalam balutan gaun midi atau sepanjang betis warna coklat susu. Gaun tersebut dilengkapi detail ruffle dan potongan V yang rendah. Ia juga memakai sling bag bentuk boks warna biru. Sandal datar tetap menjadi alas kaki piihannya.

EKA WAHYU PRAMITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."