3 Gaun Bermotif Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ada Floral hingga Polkadot

Amanda Manopo, aktris yang memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak 19 Oktober 2020. Instagram/@amandamanopo

mode

3 Gaun Bermotif Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ada Floral hingga Polkadot

Minggu, 17 Januari 2021 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak awal penayangannya pada 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta terus memikat hati penonton. Sinetron yang disutradari Doddy Djanas itu mengisahkan lika-liku cinta sepasang suami istri yang diperankan Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Kisah cinta keduanya kerap dihantui tragedi di masa lalu. Alhasil, meski Andin terus menunjukkan perhatian dan cintanya, suami sebagai Aldebaran sekuat tenaga pula tak mengekspresikan rasa sayangnya yang kuat.

Selain kisah cinta Andin dan Aldebaran yang membuat emosi naik turun, gaya busana Andin pun mencuri perhatian. Andin digambarkan sebagai perempuan bergaya feminin. Selain gaun, padu padan atasan dan rok kerap dikenakan. Bukan berarti pula, Andin alergi dengan busana kasual tema monokrom. Ia seringkali bergaya santai mengenakan kaus polos dengan celana jeans.

Kali ini, simak gaya gaun bermotif yang dipakai Amanda manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta

1. Gaun monokrom polkadot

Dalam unggahan Instagram 13 November 2020, Amanda Manopo terlihat chic memakai gaun lengan pendek bermotif polkadot putih. Ia melengkapi penampilannya dengan tas tote ukuran mini berwarna biru tua. Untuk penampilan rambutnya, Amanda Manopo konsisten dengan gaya rambut bob tanpa poni. 

Melihat unggahan foto adegan Andin menangis di dada Aldebaran membuat meleleh, setuju Aladin? Aladin merupakan singkatan dari Aldebaran-Andin yang merupakan nama grup penggemar kedua tokoh utama sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI itu.

2. Gaun floral

Saat mengikuti adegan permainan menari bersama pasangan di atas lembaran koran, Amanda Manopo tampil feminin memakai gaun floral. Gaun midi itu berdetail potongan kerah V yang dalam dan lengan panjang. Aksesori bando berdetail dua hati yang menyatu kian menyempurnakan gaya feminin Amanda Manopo di Ikatan Cinta episode 96.

3. Gaun pas badan monokrom grafis

Untuk kebutuhan video promo spesial tahun baru Ikatan Cinta episode 101 tayang selama 3,5 jam di 31 Desember 2020 itu, Amanda Manopo tampil bold dan feminin dalam balutan gaun pas badan. Gaun hitam berlengan panjang itu dihiasi motif grafis putih. Sementara Al tampil formal dengan kemeja hitam dipadu blazer biru muda.

Sinetron Ikatan Cinta mencapai episode 126 pada Ahad, 17 Januari 2021. Ikatan Cinta juga telah mencatatkan rekor sebagai sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia sejak 2005, melampaui Putri yang DitukarIntan, dan Cinta Fitri

Baca juga: Ini Gaun Pengantin Amanda Manopo yang Menjadi Sorotan Warganet