Gaya Busana Adinda Bakrie Swafoto Pertama usai Melahirkan Anak Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adinda Bakrie, pengusaha dan sosialita yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 31Januari 2021. Nama panggilan anak ketiganya adalah Korra. Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie, pengusaha dan sosialita yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 31Januari 2021. Nama panggilan anak ketiganya adalah Korra. Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie kerap mengunggah perkembangan pemulihannya usai melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan pada 31 Januari 2021. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, sepupu Ardi Bakrie ini membagikan sejumlah menu makanan sehat yang disantapnya seperti serba sayuran hijau, buah-buahan, dan dada ayam rebus. Ia juga kerap mengunggah wajah kecil bayi Korra bersama ayahnya, Vinny Di Lucia. 

Selain itu, ada juga momen kebersamaan Korra bersama kedua kakaknya, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong. Di unggahan Instagram Stories terbarunya, perempuan 37 tahun itu menunjukkan swafoto pertamanya bersama suami usai melahirkan. Adinda dan Vinny terlihat berfoto di dalam lift.

Ia tampil kasual dan chic mengenakan kaus longgar warna krem dipadu dengan celana panjang hitam. Alas kaki pilihannya adalah slip on hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung, jam tangan, dan cincin berlian. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Tak lupa, ia membawa masker yang sepertinya dilepas hanya untuk berfoto.

Sedangkan sang suami yang berada di belakangnya sambil memegang sejumlah kantong belanjaan di tangan kiri dan botol jus di tangan kanan, juga bergaya kasual dengan kaus bermotif.

Gaya busana Adinda Bakrie dan suami, Vinny Di Lucia, saat swafoto di lift. Foto: Tangkapan layar Instagram/@adindabakrie

Sebelum membagikan swafoto yang menunjukkan tampilan head to toe-nya, Adinda mengunggah tampilan riasan naturalnya saat berada di dalam mobil. Dalam unggahan itu, ia terlihat memakai lensa kontak dan memulas lipstik warna nude di bibirnya. Ia mengaku itu kali pertama memakai eyeliner setelah rehat empat bulan.

"Kali pertama memakai eyeliner setelah 4 bulan rehat," tulis Chief Communication PT Energi Mega Persada itu.

Unggahan Instagram Stories Adinda Bakrie pada Senin, 7 Februari 2021. Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie salah satu publik figur yang terbuka memperbarui tentang dirinya dan kebersamaan dengan keluarganya. Lewat unggahan Instagram-nya pula, ia mengabarkan kelahiran anak ketiganya. Dengan keterangan, "Hi Everyone, ia menunjukkan wajah bayi Korra dalam busana putih. 

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Adinda Bakrie mengumumkan kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Ahad, 31 Januari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram @adindabakrie

Selama masa kehamilan bayi Korra, Adinda juga beberapa kali membagikan foto yang memamerkan baby bump atau perut membuncit akibat kehamilan. Di beberapa foto itu, ia terlihat memakai busana hitam dan kasual seperti kaus, celana pendek atau gaun bahan kaus. 

Baca juga:

Gaya Adinda Bakrie Pulang dari Rumah Sakit usai Melahirkan Anak Ketiga

Kesenangannya yang bergaya simpel juga tergambar saat membagikan momen maternity shoot saat usia kehamilannya memasuki 33 minggu. Ia bergaya kasual dan simpel mengenakan kemeja putih yang tidak dikancingkan, agar mengekspos baby bump, dipadukan dengan celana jeans.

Sebagai informasi, Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2021. Sebelum itu, ia menikah dengan Seng Hoo Ong dan dikaruniai dua anak, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."