Ini Alasan Nana Mirdad Cuti dari Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nana Mirdad. Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad. Instagram/@nanamirdad_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer Nana Mirdad mengumumkan rehat sejenak dari media sosial. Ada sejumlah alasan yang mendorongnya untuk cuti dari media sosial, mulai dari kesehatan, keluarga, dan merasa kurang berempati kepada sesama.

"Terkadang ketika kita dipenuhi dengan ego dan emosi, kita tampaknya kurang empati terhadap orang yang membutuhkannya. Dan saya setuju, tidak semua orang perlu memahami apa yang kami alami," tulis Nana di Instagram Stories-nya pada Selasa, 2 Februari 2021.

Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Teman-teman, keluarga, dan sebagian besar pengikutnya selalu memberikan cinta dan perhatian kepadanya. Nana tidak secara lengkap menjelaskan alasan utama dirinya ingin rehat sejenak dari media sosialnya itu.

"Saya berencana untuk mengambil cuti dari media sosial untuk sementara waktu untuk fokus pada apa yang seharusnya saya fokuskan. Terima kasih atas pesan hangat, harapan baik," tulis istri Andrew White itu.

Selama menjauh dari media sosial, ia akan mengisi hari-harinya melakukan berbagai kegiatan yang membuatnya senang. Nana yang juga dikenal sebagai artis dengan pola hidup sehat dan suka berolahraga ini terus akan fokus menjaga kesehatannya dan memanfaatkan waktu bersama keluarganya.

Baca juga:

Ini Alasan Nana Mirdad Tak Bisa Kompromi Soal Me Time

"Saya berencana menghabiskan minggu depan dengan banyak Netflix, makanan bergizi yang baik, minuman sehat, meditasi, dan tentunya menikmati waktu berkualitas saya bersama keluarga," ungkap anak sulung pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu.

Sekali lagi Nana Mirdad mengucapkan kalimat perpisahan kepada para pengikutnya dan tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi. "Sampai jumpa setelah kami pulih sepenuhnya dan ingat, jaga satu sama lain dengan mengenakan masker Anda, dengan cara apa pun! Cuci tangan secara teratur! Dan tetaplah di rumah jika Anda sedang tidak enak badan," tutur perempuan yang tinggal bersama keluarganya di Bali itu.

Selain Nana Mirdad, ada sejumlah selebriti lainnya yang sempat cuti dari media sosial. Contohnya, Aurel Hermansyah selama beberapa hari baru-baru ini dan Ariel Tatum pada 2017. Alasannya tak jauh beda dari Nana Mirdad, mereka ingin fokus pada diri sendiri, kesehatan, dan keluarga. Kini, kedua penyanyi muda itu sudah aktif kembali berkarya di media sosial.

MARVELA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."