Alasan Pria Menghindari Kencan dengan 5 Tipe Wanita Berikut

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

cinta

Alasan Pria Menghindari Kencan dengan 5 Tipe Wanita Berikut

Kamis, 4 Februari 2021 09:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kita, para pria juga punya tipe wanita yang nyaman untuk diajak kencan. Kenyamanan itu tumbuh dari cara wanita memperlakukannya sebagai pasangan, bukan seperti boneka atau mesin uang. Pria akan berjuang sepenuh hati mendapatkan perempuan yang memikatnya. Tapi mereka tak akan berpikir dua kali menghindari kencan jika menemukan tipe-tipe wanita berikut.

Bagi para pria, lebih baik menghindari kencan dengan wanita tersebut ketimbang akan menghadapi drama tak terujung dan membuat hatinya lelah saat dalam hubungan asmara

Lima tipe wanita yang dihindari pria untuk berkencan 

1. Sibuk menjadi boneka yang sempurna

Pria akan berpikir ulang mendekati wanita yang suka berdandan sepanjang waktu dan berusaha selalu tampil sempurna di mana pun dan kapan pun. Mereka yang bahkan tidak akan membiarkan satu helai rambut berantakan dan menjerit jika kukunya yang terawat sempurna sedikit tergores. Wanita-wanita yang selalu ingin disembah dan disenangi dan yang terpenting, ingin pasangan juga sempurna seperti dirinya. Tipe-tipe wanita itulah yang pertama kali dihindari pria.

2. Selalu kritis dalam segala hal

Pria merasa kelelahan saat menghadapi wanita yang suka mengkritik siapa pun dan apa pun yang ada di depannya. Contohnya, jika ia melihat pria yang percaya diri, si wanita akan menyebutnya sombong dan jika pria memperlakukannya dengan baik dan hati-hati, wanita akan mengeluh karena tidak diperlakukan setara dengannya. Mereka gemar menghakimi setiap tindakan kecil dan memilih untuk menemukan kesalahan bahkan dalam hal-hal yang tidak disengaja.

Baca juga:

5 Gerakan Tubuh Ini Bisa Merusak Kencan Pertama, Termasuk Bertopang Dagu

3. Selalu merasa tidak aman atau insecure

Bersama seorang wanita yang tenggelam dalam rasa tidak aman atau insecure bisa sangat merugikan pria. Sebab mereka melihat kemungkinan besar jika menjalin hubungan akan berlangsung tidak sehat. Berada di sekitar emosi negatif sepanjang waktu bisa melelahkan bagi pria. Selain itu, para pria beranggapan wanita-wanita ini pasti akan marah ketika mereka meminta ruang dalam hubungan.

4. Selalu mengincar uang

Percayalah, pria akan memanjakan wanita yang dicintainya dengan cara masing-masin dan tanpa batasan. Tapi mereka tak akan tertarik pada wanita yang selalu mulai mengharapkannya untuk membayar semua kencan mahal, makan malam, dan hanya akan menunjukkan tanda-tanda kasih sayang saat pria membelikannya tas dan hadiah mewah.

5. Terlalu lengket

Pria kerap menghindari tipe wanita yang tak akan berhenti mengiriminya 30 pesan dalam satu jam jika lama meresponsnya. Wanita yang selalu membutuhkan perhatian ekstra dan mengharapkan kepastian dari pria. Wanita yang selalu bergantung sepanjang waktu dan tidak benar-benar memahami konsep ruang masing-masing dalam suatu hubungan. Pria butuh pasangan yang menghargai ruang untuknya berkegiatan.

TIMES OF INDIA