Selain Mengenalkan Keluarga, Simak 4 Sinyal Pria Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda sedang menebak maksud pria yang sedang mendekati secara intens? Ingin berteman atau jatuh cinta. Agar tidak salah tafsir sinyal-sinyal yang diberikannya, coba perhatikan dari sikap, usaha, dan seberapa terbukanya kepada Anda. 

Berikut 5 tanda pria jatuh cinta pada Anda melansir laman Your Tango

1. Dia berusaha keras untuk Anda

Dia tidak mencari sesuatu yang nyaman dan mudah - dia akan menemukan waktu untuk mengenal Anda sekalipun jadwalnya sibuk. Dia tidak akan mempermasalahkan mengemudi ke tempat yang jauh demi Anda. 

Jika dia menunjukkan kepada Anda betapa praktis, pintar, dan cakapnya dia, dia ingin membuktikan kepada Anda bahwa dia orang yang tepat untuk Anda. Dia akan membuat penyesuaian agar sesuai dengan jadwal Anda, akan berusaha keras untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda, dan memberi tahu Anda bahwa dia peduli pada Anda. Seorang pria yang jatuh cinta pada Anda akan rela melakukan apa yang tidak nyaman untuk menyenangkan Anda.

2. Dia membuat hubungan lebih jelas

Dia mungkin memperkenalkan Anda kepada keluarga, sahabat atau anak-anaknya. Anda tidak perlu bertanya maksudnya, karena dia membuka pintu area privasinya untuk Anda.

3. Dia membuat rencana masa depan

Jika dia jatuh cinta padamu, dia akan membuat rencana untuk bertemu denganmu beberapa bulan lagi. Dia akan mengundang Anda pada liburan akhir pekan, pergi bareng ke konser atau teater, dan merencanakan waktu untuk bertemu Anda jauh di masa depan.

Jika dia tidak jelas tentang masa depan atau tidak mau berkomitmen untuk apa pun lebih dari dua minggu, dia mungkin tidak jatuh cinta pada Anda. Meskipun dia mungkin menganggap Anda menarik dan menikmati kebersamaan dengan Anda, dia sebenarnya tidak mencari sesuatu yang lebih serius.

4. Dia memperhatikan hal-hal Anda yang disukai dan tidak disukai

Dia ingin tahu tentang keinginan dan preferensi Anda, bertanya tentang hal-hal favorit Anda, dan ingin tahu apakah Anda menikmati aktivitas tertentu. Dia juga akan membuat penyesuaian untuk mengakomodasi keinginan Anda.

Banyak pria berpikir bahwa jika mereka melakukan apa yang berhasil untuk wanita lain di masa lalu, maka itu juga akan berhasil dengan Anda. Tetapi pria yang jatuh cinta pada Anda akan penasaran dengan Anda dan ingin tahu cara menyenangkan Anda.

5. Dia melakukan upaya terbaik untuk menghormati permintaan Anda

Sebaiknya bicarakan tentang preferensi Anda, membuat permintaan, dan melihat bagaimana dia menanggapinya. Jika seorang pria jatuh cinta pada Anda, dia akan melakukan upaya terbaik untuk menghormati permintaan Anda. Dengan membuat permintaan memungkinkan Anda melihat apakah seorang pria tertarik pada apa yang membuat Anda bahagia, bukan hanya apa yang membuatnya bahagia.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."