Taurus dan 5 Zodiak Ini Sulit Melupakan Hubungan Asmara di Masa Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak dikenal sulit melepas masa lalu, meski sudah menjalin hubungan baru. Mereka seolah-olah membiarkan kenangan masa lalu menghantui kisah cinta yang tengah dijalaninya. Motifnya beragam. Bisa jadi mereka terlalu emosional, belum benar-benar mengakhiri rasa cinta sebelumnya, ataupun cenderung menghargai hal-hal yang sudah terlewati 

Menurut astrologi, enam zodiak berikut membiarkan masa lalu menghantui hubungan asmara barunya, seperti dilansir dari laman Times of India

1. Cancer

Ketika berbicara tentang seorang Cancer, hubungan mereka adalah tentang emosi mereka. Begitu menjalin hubungan romantis, mereka memberikan segalanya dan terlalu terlibat dalam hubungan itu. Oleh sebab itu, jika seandainya ikatan putus dan mereka menemukan orang lain di masa depan, sangat mungkin mereka bertahan dengan kenangan, yang kemungkinan besar akan mempengaruhi hubungan mereka masa kini. 

2. Capricorn

Biasanya ketika Capricorn menjalin hubungan, mereka cenderung lebih fokus pada tujuan profesional daripada hubungan asmara mereka, itulah sebabnya sebagian besar hubungan romantis mereka cenderung berakhir dengan buruk. Itu membuat Capricorn sangat tidak aman tentang diri mereka sendiri. Meski begitu, Capricorn juga sulit melupakan hubungan yang telah kandas.

3. Libra

Meski mengingat semua kesalahan yang dilakukan pasangannya, Libra tidak bisa melupakan perasaan indahnya. Kecenderungan menghargai masa lalu membuat masa kini mereka sangat terpengaruh.

4. Pisces

Saat menghadapi patah hati atau pengkhianatan, kemungkinan besar hal itu akan menghantui Pisces. Meskipun mereka tidak dapat mengubah masa lalu, mereka terus memperbaikinya dalam pikiran mereka dan memikirkan semua hal yang salah, sehingga mereka secara emosional tidak hadir bagi pasangan mereka saat ini.

5. Scorpio 

Scorpio kerap membanding-bandingkan hubungan mereka saat ini dengan cinta yang telah usai. Hal itu tidak hanya sangat melelahkan dalam hubungan, tetapi juga sangat merendahkan pasangannya.

6. Taurus

Taurus adalah jiwa emosional. Mereka butuh waktu untuk jatuh cinta dan keluar dari zona nyaman. Sebab itu, ketika mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan lakukan dengan segenap hati dan jiwa. Tetapi ketika orang yang sama mengkhianati atau mengabaikan upaya mereka, sangat sulit bagi mereka untuk mempercayai siapa pun di masa depan.

Begitulah kemungkinan besar mereka membiarkan masa lalu yang berantakan mengendalikan masa kini.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."