Hamil 33 Minggu, Adinda Bakrie Maternity Shoot Dominan Putih dengan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adinda Bakrie unggah maternity shoot bersama suami, Vinny Di Lucia, dan kedua anaknya, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong. Dalam balutan busana simpel dan serba putih, Adinda Bakrie unggah tiga slide foto kehamilan 33 minggu. Foto ini diunggah di Instagram pada Jumat, 8 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie unggah maternity shoot bersama suami, Vinny Di Lucia, dan kedua anaknya, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong. Dalam balutan busana simpel dan serba putih, Adinda Bakrie unggah tiga slide foto kehamilan 33 minggu. Foto ini diunggah di Instagram pada Jumat, 8 Januari 2021. Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie kerap berbagi unggahan seputar kehamilan ketiganya di Instagram. Dalam beragam balutan busana santai, sepupu Ardi Bakrie itu menunjukkan baby bump atau perut yang kian membesar selama kehamilan. Dalam unggahan terbarunya pada Jumat, 8 Januari 2021, ia mengunggah tiga slide potret kehamilan atau maternity shoot bersama suami dan kedua anaknya.

Dalam pemotretan bergaya simpel dan nuansa putih, Adinda terlihat kece menunjukkan baby bump dengan sedikit membuka kemeja putih lengan pendek yang dikenakannya. Istri Vinny Di Lucia itu memadukan kemeja putih dengan celana jeans. Vinny pun tampak bergaya santai dengan kaus putih dan celana jeans. 

Sementara kedua anak Adinda Bakrie dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong juga tampil minimalis putih. Kierra memakai gaun santai warna putih dan Kellan mengenakan kemeja putih dipadu celana jeans. Mereka berempat juga kompak tak mengenakan alas kaki.

Selain simpel berbusana, latar belakang foto pun tampak minimalis dengan gorden putih dan tipis di dalam suatu ruangan. Properti yang digunakan hanya satu kursi warna putih.

Dari ketiga slide foto yang dibagikan, Adinda Bakrie bersama keluarga kecilnya tampak berpose dengan aneka mimik wajah bahagia hingga menggemaskan. Di unggahan foto itu, ia menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris dan Arab, "kami berlima insya allah," disertai emotikon kedua tangan memanjatkan doa.

Unggahan tersebut juga ramai dikomentari para pesohor. "Gemesh," tulis aktris Wulan Guritno. Sementara penyanyi Anggun Cipta Sasmi berkomentar, "Aaaaawwww bless."

Tak hanya di halaman akun Instagram-nya, Adinda juga membagikan pose-pose yang berbeda di Instagram Stories. Terlihat Adinda dan Vinny berdiri saling membelakangi dan memegang perut masing-masing. Adapula sesi foto Adinda bersama Kellan.

Selain itu, Adinda juga menyebutkan fotografer di pemotretan tersebut adalah sepupu yang bernama Shaqina Patzria. 

"#bts Thank you my sweet cousin @spatzria," tulisnya dalam bahasa Inggris disertai potret kehamilan di unggahan Instagram Stories Jumat malam.

Ia juga mengunggah foto dirinya saat dirias oleh Syira Jamal. Penata riasnya tak ketinggalan mengunggah ulang postingan Adinda Bakrie di Instagam Stories-nya dengan keterangan, "makeup in process for this one hot mama."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."