Gaya Dinda Hauw Foto Keluarga di Manado, Kompak Berbusana Simpel Putih

(Paling kanan bawah) Dinda Hauw foto bareng keluarga suami, Rey Mbayang, yang tinggal di Manado. Instagram/@dindahw

mode

Gaya Dinda Hauw Foto Keluarga di Manado, Kompak Berbusana Simpel Putih

Selasa, 2 Februari 2021 19:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Dinda Hauw diketahui berada di kampung halaman suami, Rey Mbayang, sejak Januari 2021 dan telah kembali ke Jakarta hari ini, Selasa, 2 Februari 2021. Selama berada di Kotabunan, Manado, Dinda Hauw membagikan sejumlah aktivitasnya. Salah satunya saat menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya bersama kakak iparnya, Ninie Mbayang.

Kakak Rey Mbayang itu diketahui juga tengah mengandung anak pertama seperti Dinda Hauw, bedanya usia kehamilannya sudah memasuki enam bulan. Di acara syukuran itu, Dinda dan Ninie kompak memakai gamis polkadot berdetail renda. Dinda anggun dalam balutan gamis warna dusty pink dilengkapi jilbab senada, sementara Ninie menawan mengenakan gamis dan jilbab warna biru.

"Alhamdulillah kemarin lancar kita syukuran kehamilan 4 bulanan @rey_mbayang dan kakak ipar @niniee mbayang 6 bulanan," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa 26 Januari 2021. 

Selang lima hari, Dinda Hauw membagikan foto keluarga dengan suami, mertua, kakak ipar beserta suaminya di suatu ruangan berlatar belakang putih. Busana yang dikenakan bertema simpel dan serba putih. Aktris berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana jeans. Jilbab pilihannya berwarna mint mengkilap. Alas kaki pilihannya sepatu datar warna nude.

Tak berbeda jauh dengan gaya Dinda Hauw, ibu mertua dan kakak iparnya juga tampil simpel dengan memakai blus putih dipadu celana jeans. Di foto tersebut, ketiganya duduk di sofa dan tersenyum bahagia tampak gigi.

Sementara itu, para pria yang berdiri di belakang sofa terlihat memakai koko putih. Mereka juga berpose dengan senyuman terbaiknya. Fotografer di foto keluarga itu adalah Cubi Mata Photography yang juga dipercaya mengabadikan momen syukuran.

"Hihi sekarang gantian family photoshootnya di Manado, sekarang sih masih ber 6 beberapa bulan lagi insya Allah udah ber 8 yaa," tulis akris asal Palembang itu.

Menilik unggahan Instagram Rey Mbayang pada 7 Januari 2021, penyanyi berusia 22 tahun itu membagikan foto keluarga bersama anggota keluarga Dinda Hauw. Terlihat tema busananya simpel dan berwarna putih sama dengan outfit foto keluarga di Manado.

Baca juga:

Inspirasi Busana Post Wedding Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Definisi menikahi perempuan, nikahi keluarganya juga," tulis Rey Mbayang di unggahan foto bersama anggota keluarga istrinya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Kisah cinta mereka berawal dari berkirim pesan soal calon suami idaman Dinda Hauw di media sosial. Kemudian Rey datang ke rumah Dinda Hauw di bulan Ramadan, Mei 2020, langsung mengungkapkan maksudnya untuk meminang Dinda kepada calon mertuanya. Tanpa banyak mengumbar kisah, mereka melangsungkan lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah sehari kemudian.