Inspirasi Busana Post-Wedding Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@riomotret)

mode

Inspirasi Busana Post-Wedding Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rabu, 15 Juli 2020 16:56 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan perjalanan taaruf selama dua bulan dan hari-hari pertama sebagai suami istri, kini Dinda Hauw memamerkan kemesraan foto post wedding dengan suami, Rey Mbayang.

Pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 itu lebih memilih foto post wedding atau pemotretan usai menikah daripada foto pre-wedding yakni pemotretan sebelum menikah.

Melalui foto yang diabadikan oleh Rio Motret, Dinda dan Rey tampil kasual dan chic bernuansa peach yang cerah. Erich Alamin, stylist atau pengarah gaya mengungkapkan ia dan Rio Motret sepakat ingin menyampaikan konsep yang hangat.

"Kalau membicarakan konsep ingin sesuatu yang simpel dan intim, tidak mau terlalu berat tapi lebih mesra dan bisa menyampaikan chemistry yang kuat apalagi mereka berdua kan lagi jadi sorotan karena baru menikah," ujar Erich saat dihubungi Tempo.co, Selasa 14 Juli 2020.

Secara penampilan, Dinda Hauw terlihat feminim dan chic dengan long dress Poppy the Odorin bertema Hibo Dress warna dusty peach. Dress-nya dihiasi dengan detail lipit di bagian dada, di bagian bawah dress ada embroidery warna-warni, dan button di bagian lengan bawah. Sementara untuk hijab, perempuan kelahiran 14 November 1996 ini memilih warna broken white.

Senada dengan istrinya, Rey Mbayang juga berbusana dengan nuansa pastel. Penyanyi berusia 21 tahun itu tampak mengenakan setelan warna pastel dipadu kaus turtleneck warna putih. Pakaian yang dikenakannya merupakan rancangan Bima Wijaksana.

"Kalau dari aku styling-nya pakai baju simpel dan lebih ke tone Korea yang ke arah pastel," jelas Erich.

Untuk urusan makeup, aktris 23 tahun ini terlihat natural dengan konsep no makeup look. Nuansa warna pastel tampak samar di bagian blush on dan eyeshadow, sementara untuk lipstik warna nude jadi pilihannya.