Beda Gaya Pacaran Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Ada yang Bucin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aaliyah Massaid. Instagram.com/@aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid. Instagram.com/@aaliyah.massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sudah bersahabat sejak kecil. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama saat tidak ada kesibukan masing-masing. Mengingat kedua perempuan ini sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dan influencer di industri hiburan Indonesia.

Baru-baru ini, mereka berbagi kisah di vlog Aurel's Talk dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Ahad, 31 Januari 2021. Selain bertukar cerita soal keluarga, keduanya juga mengisahkan gaya percintaan mereka yang berbeda. Hal itu terungkap saat pacar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, datang ke dalam ruangan mereka berdua melakukan vlog.

Dengan suara manja, Aurel Hermansyah mempersilakan kekasihnya untuk masuk ke ruangan vlog tersebut.

"Sini sayang. Hai, sayang. Boleh. Gih foto sama Jiel. Ayang jangan berisik, ya. Sayang jangan berisik. Maaf ya, guys, tiba-tiba ada tamu my baby boo boo..hmmm gemes," ucap Aurel sembari menunjukkan raut wajah menggemaskan.

Melihat gaya bicara manja sahabatnya, Aaliyah Massaid tersenyum dan dahinya sedikit berkerut. Perempuan 19 tahun itu mengungkapkan beda gaya pacaran mereka. "Gue tuh ya, gak tau. Gue tau dari dulu kalau Aurel pacaran kayak gitu, sampai geli," kata Aaliyah.

Mendengar hal itu, Aurel langsung menimpali, "Kenapa sih Al, ya Allah. Kenapa sih, gue emang kalau pacaran, kan lo tau. Bentar gue tanya, lo bucin atau enggak," imbuh kakak Azriel Hermansyah itu kepada Aaliyah.

Menurut Aurel, sejak dulu Aaliyah Massaid tak budak cinta atau bucin seperti dirinya. Sementara itu, Al mengiyakan dirinya bucin dengan gaya yang santai.

Sembari bercanda, Aurel menyebutkan Aaliyah boleh muntah saat melihat ia bucin kepada kekasihnya. "Aku tahu, eneg kan kayak pengen muntah gitu. Boleh kok. Ambilin tong sampah dong," katanya sembari tertawa.

Aaliyah menjelaskan sebenarnya ia sudah terbiasa melihat gaya pacaran Aurel yang bertingkah menggemaskan ke pacar-pacarnya jauh sebelum Atta Halilintar. Aaliyah sempat mengira bahwa gaya pacarannya akan seperti Aurel, tapi nyatanya berbeda. Ia mengingat dulu sewaktu masih kecil, Aurel sempat berkata nanti jika ia besar dan jatuh cinta akan berperilaku sepertinya. 

Aaliyah Massaid saat menjadi bintang tamu di vlog AUREL's Talk #2 dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada 31 Januari 2021. Foto: Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

"Sampai Aurel kayak gini, 'Al nanti kalau kamu udah gede pasti kamu kayak aku kok. Dan, gue udah gede gitu. Gue kayak kok gue enggak kayak Aurel," ucapnya.

Aaliyah Massaid mengaku saat ini tengah berpacaran, tapi tak mengungkap identitas pria pilihannya. Ia mengungkapkan sang ibu, Reza Artamevia, tak mencampuri urusan percintaannya dan mendukung dengan berpesan pilihlah pria yang sopan santun dan beretika serta saleh.

Baca juga:

Rindu dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid: Curhat Sama Ibu Itu Beda

"Jadi, kalau pasangan aku jemput aku harus turun (mobil) dan harus salim sama ibu. Karena itu adalah etika. Dan menurut aku itu sangat penting. Karena kalau cowok enggak tahu etika, bukan family man, enggak soleh. Dari situ kita bisa nilai gimana ke depannya sama kita," jelas adik Zahwa Rezi Massaid itu.

Cinta bagi Aaliyah Massaid lebih sakral daripada rasa sayang. Sebab sayang itu bisa ungkapan ke orang tua ataupun benda favoritnya. Sementara cinta butuh komitmen yang kuat baginya

"Sayang ke siapa juga bisa. Aku sayang banget sama handphone aku, kan bisa. Tapi kalau cinta menurut aku sebuah komitmen. kalau gue cinta sama orang lebih kayak komit besar aja," tuturnya.

Meski hubungannya serius dengan pacarnya yang sekarang, Aaliyah Massaid belum berencana menikah seperti sahabatnya Aurel Hermansyah. Selain merasa umurnya masih muda, Aaliyah menjalani hubungan mengalir begitu saja. "Kalau aku, let it flow," pungkasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."