3 Zodiak Ini Tidak Cocok Pacaran dengan Libra, Sering Berlawanan dalam Emosi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bermasalah. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermasalah. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Libra dikenal karena keanggunan, pesona, rasa keadilan, dan ketidakmampuan untuk membuat keputusan dan menaatinya. Meskipun terkenal bimbang, mereka cenderung terburu-buru menjalin hubungan. Sayangnya, kebiasaan mereka untuk beralih dari satu hubungan serius ke hubungan berikutnya membuat Anda lebih rentan patah hati.

"Venus mengatur Libra, yang disebut 'planet cinta', jadi mereka biasanya memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang dibutuhkan sebuah hubungan dan lebih dari bersedia untuk melakukan pekerjaan itu," ucap astrolog Wayne Gonzalez, kepada laman Bustle.

Itulah salah satu masalah terbesar mereka yaitu sering menjalin hubungan dengan orang-orang yang memanfaatkan belas kasih dan keunggulan dalam berkomunikasi. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang sulit cocok dengan Libra saat berpacaran.

3 Zodiak Berikut Paling Tidak Cocok dengan Libra

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat berorientasi pada keamanan yang membutuhkan kepastian terus-menerus dari pasangannya agar merasa hubungan mereka dalam kondisi yang baik. Karena sifat itu, Cancer cenderung merasakan ancaman emosional yang sebenarnya tidak ada.

"Baik Cancer dan Libra bisa sangat sensitif, tetapi sementara Libra sensitif terhadap potensi ancaman terhadap orang yang dicintai atau hubungan, Cancer sedikit lebih membela diri," kata Gonzalez.

“Sedikit dari itu bisa menjadi hal yang baik, tetapi seringkali Cancer terlihat egois secara emosional bagi Libra. Hal ini pada akhirnya dapat menghabiskan baterai emosional Libra," jelasnya.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pasangan tanda udara dan bumi tidak selalu menjadi yang terbaik, dan itulah yang terjadi di sini dengan Libra dan Capricorn. Sisi positifnya, mereka berdua memiliki apresiasi yang berkembang dengan baik untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Namun, Libra terkadang merasa bahwa Capricorn memperlakukan sesuatu, orang, dan perasaan seperti bagian dari transaksi keuangan.

“Libra biasanya tidak memandang hubungan seperti itu,” ujar Gonzalez. “Libra ingin memastikan semuanya berjalan lancar dengan semua orang berbagi sumber daya mereka, sementara Capricorn ingin semuanya berjalan lancar dengan memastikan semua orang seakan membayar utangnya tepat waktu.”

Plus, Capricorn cenderung memprioritaskan karier dan ambisi mereka di atas hal lain. Bagi seseorang yang menghargai keseimbangan dalam hidup, hal itu mungkin sulit dipahami oleh Libra.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sekilas, Anda mungkin menerka Libra dan Pisces adalah pasangan yang serasi. Alasannya, mereka bedua romantis dan sensitif. Namun, pendekatan mereka terhadap hubungan sangat berbeda.

“Pendekatan Libra didasarkan pada konsep bahwa dalam suatu hubungan, Anda perlu memperhatikan satu sama lain, sementara Pisces jauh lebih baik dalam berpikir gambaran besar dalam hal perasaan mereka,” ucap Gonzalez.

“Pada akhirnya, Libra tidak tertarik pada pemikiran emosional gambaran besar tentang alam semesta. Saat Anda menjalin hubungan dengan mereka, mereka ingin gambar terdiri dari Anda dan mereka - dan hanya itu.”

Pisces lebih spiritual dan emosional, sedangkan Libra lebih intelektual dan analitis. Secara keseluruhan, mereka akan mengalami banyak masalah saat mencoba memahami satu sama lain.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."