Kenali 5 Bahasa Cinta Pasangan untuk Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bahasa cinta bisa diekspresikan lewat kata, tindakan, sentuhan, dan waktu berkualitas bersama. Perhatikan dengan seksama apa saja hal-hal yang dilakukan pasangan kamu yang termasuk bahasa cinta. Jika kamu sudah bisa mendeteksinya, jangan sungkan untuk melakukan hal yang sama. Diakui atau tidak, pasangan lebih berbunga-bunga saat menerima perlakuan serupa.

Dengan memahami bahasa cinta hubungan asmara kamu dan si dia akan lebih romantis. Yuk, simak

1. Kata-kata yang baik

Lebih sering mengapresiasi, orang-orang suka dihargai atas usaha mereka dan menginginkan kata-kata penegasan. Ini dapat mencakup kata-kata penghargaan, dorongan verbal, dan pujian. Hal-hal seperti itu membuat mereka merasa dicintai dan diperhatikan dan mereka merasa aman dan dihargai.

2. Waktu berkualitas bersama

Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan adalah cara yang ideal untuk mengekspresikan cinta kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memberi mereka perhatian penuh, mendengarkan mereka, dan secara aktif menghabiskan waktu bersama mereka.

Baca juga:

7 Tips Hadapi Pasangan Moody, Bicara dengan Bahasa Cinta

3. Perhatian dan bantuan

Bahasa cinta ini adalah tentang tindakan kecil. Orang yang memiliki bahasa cinta ini, ingin pasangannya menunjukkan cintanya melalui tindakan seperti membantu dalam pekerjaan rumah atau tugas sehari-hari.

4. Hadiah

Orang yang bahasa cintanya lewat hadiah, ingin pasangannya menghujani mereka dengan hadiah. Mereka menyukai saat pasangan berusaha menemukan hadiah yang tepat untuk mereka dan kemudian mengejutkan mereka dengan simbol cinta yang bermakna dan visual ini.

5. Sentuhan fisik

Sentuhan fisik dan keintiman adalah cara lain untuk mengekspresikan cinta kepada seseorang. Baik itu berciuman atau berpegangan tangan atau berpelukan, segala bentuk sentuhan fisik adalah yang diinginkan oleh orang-orang yang menyukai bahasa cinta ini.

PINK VILLA | PEXELS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."