Ogah Nongkrong, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Bersantai di Rumah saat Akhir Pekan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara mengisi waktu di akhir pekan. Sejumlah orang memilih berkumpul atau nongkrong dengan teman atau kerabat yang jarang bertemu. Sebagian lagi memilih memanjakan diri lewat perawatan diri, jalan-jalan atau wisata kuliner. Sementara lima zodiak ini berbeda dari kebanyakan, mereka lebih senang bersantai di rumah. 

Bagi mereka, akhir pekan merupakan waktu untuk memperhatikan diri sendiri. Mereka suka bersantai dan mengenal lebih baik dirinya. 

Berikut lima zodiak yang suka bersantai di rumah saat akhir pekan

1. Cancer

Cancer suka tinggal di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk saat akhir pekan. Bagi mereka, hari Sabtu dan Minggu adalah hari di mana mereka berdiam diri di rumah, makan enak, dan menonton film untuk bersantai.

2. Aquarius

Meskipun zodiak ini dikenal suka bersosialisasi, Aquarius adalah orang yang pemalu dan pendiam. Mereka suka bersantai di zona nyaman mereka sendiri saat akhir pekan. Mereka ingin memasak untuk orang yang mereka cintai dan menghabiskan waktu bersamanya.

3. Taurus

Zodiak Taurus selalu suka tinggal di rumah daripada bersosialisasi di akhir pekan. Mereka juga suka memasak; jadi mereka menyiapkan makanan lezat untuk keluarga mereka dan menikmati waktu berkualitas bersama.

Baca juga:

Cancer dan 3 Zodiak Ini Selalu Romantis, Tak Perlu Menunggu Momen Istimewa

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat tertutup dan tertutup. Mereka suka menjaga privasi kehidupan pribadinya. Jadi, mereka lebih senang tinggal di rumah dan bersantai di akhir pekan.

5. Pisces

Pisces adalah orang-orang yang kreatif, romantis, dan imajinatif yang suka tinggal di zona nyaman mereka sendiri untuk bertukar pikiran tentang ide-ide kreatif. Bahkan di akhir pekan, mereka suka bersantai di kediaman mereka dan 'terbang' ke dunia imajinasi mereka.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."