Gaya Busana Puput Nastiti Devi dan Suami di Akhir Pekan

(Paling kanan) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama, dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram.com/@btpnd

mode

Gaya Busana Puput Nastiti Devi dan Suami di Akhir Pekan

Senin, 13 Juli 2020 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan kemarin, Puput Nastiti Devi membagikan kebersamaan dengan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Lewat Instagram keluarga @btpnd terlihat Yosafat tertawa di antara bola warna-warni. Putra pertama Ahok dan Puput ini juga tampak aktif berusaha menarik mainan yang digantung.

Selain unggahan dua video keceriaan Yosafat bermain, tampak pula foto mereka bertiga di dalam rumah. Dalam foto itu, Ahok dan Yosafat kompak memakai kaus warna biru.

Sementara Puput terlihat memilih busana warna hitam berdetail list dihiasi polkadot putih. Ia tampak menggerai rambutnya dan seperti biasa, ujung rambutnya di tata blow out. Gaya riasannya terlihat natural dan segar. 

"Happy and Blessed Sunday! Selalu ada sukacita dan damai sejahtera Allah menyertai seluruh keluarga," bunyi pesan di keterangan foto pada Ahad siang, 12 Juli 2020.

Sebenarnya, bukan kali ini saja, Puput mengunggah tampilan saat akhir pekan. Pada Sabtu siang, 4 Juli 2020, ia mengunggah kebersamaan di teras rumahnya.

Dalam foto penuh keakraban itu, Ahok tampak merangkul bahu kanan Puput. Sementara kedua tangan Puput terlihat memegang kereta dorong warna abu-abu. Ketiganya tampak berpose dengan latar belakang taman yang asri terdiri dari aneka tumbuhan, termasuk bunga anggrek dan kembang sepatu.

Puput tampil chic dengan busana bernuansa beige. Perempuan yang dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019 ini terlihat memakai atasan bahan sutra warna beige bermotif aneka warna. Atasan lengan panjang itu dipadukan dengan celana palazzo warna beige. 

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram.com/@btpnd

Bicara soal celana palazzo, bisa dibilang celana potongan longgar itu salah satu item favorit Puput di beberapa kesempatan. Biasanya ia memilih celana palazzo nuansa gelap seperti hitam dan biru dongker.

Kembali ke detail gaya Puput di unggahan akhir pekan silam, untuk alas kaki, ia memilih sepatu berujung lancip warna hitam. Style rambut seperti ciri khasnya, digerai dan sedikit bergelombang di ujung rambutnya. Riasan perempuan 23 tahun ini tampak natural.

Usai menelisik gaya Puput, beralih ke detail gaya Ahok. Komisaris Utama Pertamina itu tampak kasual dengan kaus berkerah lengan pendek warna hijau tua dan celana panjang warna khaki. Sementara Yosafat yang duduk manis di kereta dorong bayi terlihat keren memakai jumper hitam bercorak.