Elemen Kejutan, Demi Moore Tampil Jadi Pembuka Show Fendi di Paris Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Moore menjadi pembuka peragaan busana Fendi di Paris Fashion Week 2021 pada Selasa, 26 Januari 2021. Instagram/@fendi

Demi Moore menjadi pembuka peragaan busana Fendi di Paris Fashion Week 2021 pada Selasa, 26 Januari 2021. Instagram/@fendi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi Moore tampil sebagai pembuka peragaan koleksi adibusana debut Kim Jones untuk Fendi di Paris Fashion Week, pada Selasa, 26 Januari 2021. Kehadirannya menjadi elemen kejutan yang disiapkan rumah mode asal Italia itu.

Demi Moore tampil bold dan glam mengenakan setelan sutra off-the-shoulder warna biru satin dengan detail garis peplum. Aktris 58 tahun itu terlihat elegan dengan rambut hitam panjang khasnya yang ditarik ke belakang untuk menonjolkan anting-anting dramatis sepanjang pinggang saat ia berjalan di runway bertema futuristik yang dikelilingi oleh dinding kaca.

Ini bukan kali pertama Demi Moore menjadi elemen kejutan dalam gelaran fashion show. November lalu, mantan istri Bruce Wills itu membuat kejutan sebagai model di peragaan busana Savage x Fenty Rihanna.

Selain Demi Moore, muncul wajah-wajah selebriti top di runway, termasuk Naomi Campbell, Bella Hadid, dan Cara Delevingne, Christy dan James Turlington, juga Kate dan Lila Moss. Para selebriti Hollywood itu memakai koleksi musim semi / musim panas 2021.

Jones mendandani model senior Kate Moss sama seperti Demi Moore. Kate Moss juga memakai anting-anting drop dramatis yang panjangnya sampai ke dadanya. Model 47 itu mengenakan gaun timah yang elegan dengan hiasan di tepinya.

Putri Kate yang berusia 18 tahun, Lila, meniti catwalk dengan gaun berjubah manik-manik perak tipis dengan kereta tersampir yang dikenakan di atas bodysuit. Penampilannya dilengkapi dengan aksesori topi baja yang serasi dan sepatu bot setinggi lutut.

Lila memulai debutnya di runway pada Oktober 2020 untuk Miu Miu di Paris Fashion Week musim semi / musim panas 2021.

Baca juga:

Mengenal Kim Jones, Direktur Artistik Baru Fendi yang Juga Bekerja untuk Dior

Koleksi Kim Jones kali ini berangkat dari kehidupan sehari-hari. Ia melakukan pengamatan yang cermat terhadap pakaian dikenakan wanita di sekitarnya.

Direktur kreatif Fendi dan Dior Hommes itu melanjutkan, "Saya punya teman yang hanya membeli pakaian couture, dan mereka tidak membeli gaun pesta yang besar. Mereka membeli pakaian yang nyata; barang-barang yang pas dengan tubuh mereka," ujarnya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."