Mutia Ayu Selalu Bawa Benda Ini di Tas, Ada Kacamata Baca dan Meteran Jahit

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Mutia Ayu Selalu Bawa Benda Ini di Tas, Ada Kacamata Baca dan Meteran Jahit

Kamis, 28 Januari 2021 08:46 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu kerap membagikan aktivitas harian dan tips makeup di kanal YouTube-nya, Mutia Ayu Wandini. Di unggahan terbarunya, istri Glenn Fredly itu menunjukkan benda-benda yang wajib ada di kedua tas yang selalu dibawanya.

Ia mengaku selalu membawa dua tas untuk memenuhi kebutuhannya selama beraktivitas. Kedua tas itu berbeda ukurannya, ada shoulder bag atau tas bahu ukuran kecil dan tas model tote berukuran besar.

"ini dia tas aku yang selalu aku bawa-bawa ke mana. Ini gede banget. Tas inilah yang selalu menemani aku, selalu menampung apa yang jadi kebutuhan aku," ucapnya di kanal YouTube, Selasa, 26 Januari 2021.

Di dalam shoulder bag-nya, Mutia Ayu membawa airpods, parfum, facial spray, lipstik, dua ponsel, cermin, kacamata hitam, hingga kacamata baca.

"Mata aku ada mins-nya dan silindernya," tutur perempuan yang hobi membaca. 

Tak lupa, ia selalu membawa dompet kartu. Menurutnya, ia tidak pernah membawa uang tunai dan lebih suka membawa benda-benda berukuran kecil agar tasnya tidak penuh barang.

Mutia Ayu menunjukkan benda yang wajib dibawa di dalam kedua tasnya. Foto: Tangkapan layar YouTube Mutia Ayu Wandini

Beralih ke tote bag yang selalu dibawa namun disimpan di dalam mobilnya, Mutia Ayu memperlihatkan pouch makeup dan gawai pintar. Pouch makeup itu akan menjadi penyelamat penampilannya saat menghadiri acara secara mendadak, sedangkan gawai pintar itu untuk menyimpan semua ide yang muncul di mana pun ia berada. 

"Karena aku orangnya suka dadakan. Jadi, apa pun itu yang ada di dalam pikiranku, langsung ditulis," tukas ibu Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa.

Beragam buku juga tak ketinggalan dibawa. Ia menunjukkan salah satu buku musik yang sedang dibaca untuk menambah referensinya tentang musik Indonesia.  

Baca juga:

Mutia Ayu Minta Netizen Hargai Privasi Gewa, Putri Glenn Fredly

Selain parfum, masker, sabun cuci tangan, konektor masker, dan hand sanitizer, benda-benda milik Gewa juga tersimpan di dalamnya. Mutia Ayu menunjukkan ada bando, perlengkapan kuku, dan mainan putrinya yang berusia 11 bulan.

Di antara produk perawatan diri dan benda milik sang putri, Mutia Ayu tak pernah lupa membawa meteran jahit. Sebabnya, ia gemar belanja daring atau online dan selalu mengukur tubuhnya sebelum membeli.

"Ini penting banget menurut aku. Aku tuh senang belanja online. jadi, kalau misalkan kalau ada sesuatu yang harus dibeli, aku ukur badanku. Karena (berat) badanku sedang naik turun, naik turun," pungkas Mutia Ayu.