Keguguran saat Hamil Muda, Nathalie Holscher Dapat Dukungan Sule dan Anak-anak

Wajah bahagia komedian Sule dan Nathalie Holscher saat berpose di hari pernikahannya, Ahad, 15 November 2020. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri seusai ijab kabul di ruang terbuka kawasan Jatisampurna, Bekasi. Instagram/@Leoafandi_makeup

keluarga

Keguguran saat Hamil Muda, Nathalie Holscher Dapat Dukungan Sule dan Anak-anak

Minggu, 24 Januari 2021 19:15 WIB
Reporter : Istiqomatul Hayati Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaNathalie Holscher sedang berduka. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertamanya dengan suami, Sule.

Kabar duka itu disampaikan Nathalie melalui serangkaian unggahan di Instagram Story, Sabtu, 23 Januari 2021. 

"Dari hasil USG, akupun positif, alhamdulillah...dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi...hehehe," tulisnya. 

Meski bersedih lantaran kehilangan calon bayi, dia mencoba tetap berpikir positif. Dia harus tetap bersemangat mengurus suami dan anak-anaknya.

"Mungkin Allah sayang sama aku...aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulisnya.

Dari pernikahan Sule dengan Lina Jubaedah, istri sebelumnya, mereka mendapatkan empat anak.  

Dukungan dari anak-anak sambungnya, yang terdiri dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Adriansyach, serta Sule sangat membesarkan hatinya.

"Bunda harus semangat!!! Terima kasih buat anak-anak Bunda yang selalu sayang dan perhatian sama Bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke Bunda," tulisnya menambahkan.

Baca juga: Gaya Busana dan Jilbab Nathalie Holscher, Ada Detail Ciput

Semula, Nathalie mengaku merasakan kesedihan berlipat ganda. Selain sedih karena kehilangan anak, ia takut mengecewakan Sule. Apalagi, komedian ini terlihat terharu kala melihat buku USG sang istri yang menunjukkan ada tanda-tanda kehamilan saat usia kandungannya belum sebulan. 

"Tapi kenyataannya, suamiku selalu full support aku banget, huhu," kata perempuan blasteran Belanda - Indonesia itu. 

Ia pun berpesan agar netizen perempuan mengambil pelajaran dari musibah yang ia alami itu. "Buat kalian di luar sana, intinya jangan banyak pikiran apapun itu, yang menurutmu gak harus dipikirkan, walaupun di luaran sana menyakitkan," tulisnya. 

Nathalie selanjutnya menyemangati dirinya sendiri. "Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan. Aku udah cukup bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang," tulisnya. 

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dua bulan sebelumnya, ia menyatakan mualaf dan Sule mendampinginya membaca syahadat.