Frida Kahlo, Inspirasi Penampilan Selena Gomez di Video Klip Lagu De Una Vez

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez merilis video musik baru berbahasa Spanyol De Una Vez (Instagram/@selenagomez)

Selena Gomez merilis video musik baru berbahasa Spanyol De Una Vez (Instagram/@selenagomez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez merilis video klip lagu terbarunya, De Una Vez, pada pekan kemarin. Lagu tersebut merupakan single berbahasa Spanyol pertamanya dalam hampir satu dekade terakhir.  

Dalam video klip tersebut, bintang pop berusia 28 tahun itu terlihat melintasi sebuah rumah berwarna-warni yang dipenuhi dengan lampu antik yang berkilauan, buku-buku yang melayang dan bunga-bunga yang bermekaran, sambil bernyanyi tentang patah hati dan penyembuhan. Ia memakai gaun-gaun klasik yang mendukung liriknya.

Pakaiannya untuk video tersebut juga menggarisbawahi pesan lirik lagunya. Selena Gomez mengenakan gaun bergaya klasik dari merek Rodarte berlengan puff merah muda yang dipenuhi motif dengan bunga aster. Rambutnya digerai, dihiasi dengan bunga yang serasi.

Menurut Verduzco dan Adrian Pérez dari Los Pérez, yang mengarahkan klip tersebut, penampilan Gomez di video tersebut mengenang pelukis asal Meksiko, Frida Kahlo.

“Kami ingin memiliki koneksi ini, untuk menciptakan tampilan ini, dan bermain dengan bunga-bunga menakjubkan seperti Frida, tapi membuatnya modern dan keren untuk saat ini,” kata Verduzco Vogue, seperti dilansir Pagesix, Jumat, 15 Januari 2021.

"Bunga-bunga di gaun, hiasan rambut (headpiece), dan di dalam video semuanya terhubung dengan gagasan pembaruan ini."

Baca juga: Persahabatan 13 Tahun dengan Taylor Swift, Selena Gomez: Dia Salah Satu Teman Terbaik di Dunia

Bagi Selena Gomez, video ini memiliki makna yang dalam karena seperti melalui proses hidupnya sendiri. "Saya menyukai peran alam dalam video dan bagaimana hal itu mewakili penyembuhan dan pertumbuhan.

Namun inti dari video ini adalah hati bersih yang bersinar yang ditempelkan di bagian depan gaunnya. Ini merupakan salah satu dari budaya Meksiko yang diwujudkan Gomez dan timnya secara visual.

“Kami merancang hati - kami menyebutnya Milagro dalam budaya Meksiko - dan cahayanya menjadi metafora untuk penyembuhan di seluruh cerita,” ujar Verduzco.

Selena Gomez menambahkan bahwa semua orang pernah mengalami rasa sakit dan luka dalam hidup, tetapi masing-masing punya cara untuk menyembuhkan diri sendiri.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."