Persahabatan 13 Tahun dengan Taylor Swift, Selena Gomez: Dia Salah Satu Teman Terbaik di Dunia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez dan Taylor Swift. Elle.com/Instagram

Selena Gomez dan Taylor Swift. Elle.com/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez mengisahkan persahabatannya selama 13 tahun dengan Taylor Swift yang juga berprofesi penyanyi. Hal itu dibeberkannya di momen wawancara pertama ia di tahun 2020 dengan majalah WSJ. Wawancara ini juga berdekatan dengan peluncuran album Rare pada Jumat, 10 Januari 2020.

Dikisahkan oleh Selena Gomez, Taylor Swift salah satu orang yang memahaminya saat mengalami momen putus cinta dengan Justin Bieber, berjuang dengan penyakit lupus, dan menghadapi kesehatan mentalnya.

Selena Gomez mengatakan kepada WSJ bahwa ia telah bekerja sama dengan terapis selama enam tahun ini.

“Saya menyadari bahwa ada cara untuk mendapatkan bantuan dan menemukan orang yang Anda percayai. Saya mendapatkan obat yang tepat, dan hidup saya telah sepenuhnya berubah," ucap penyanyi berusia 27 tahun ini, seperti dikutip dari laman Elle.

Selena Gomez dan Taylor Swift menjadi dekat ketika mereka berdua berpacaran dengan Jonas Brothers pada 2008, Swift dengan Joe Jonas dan Gomez dengan Nick. "Kami berdua langsung klik dan mengklik langsung dan, man, itu gadis saya," tutur Gomez.

"Sisterhood kami selalu berkualitas. Saya mengatakan itu bukan dalam artian mendasar," tambah Swift.

"Saya tahu sejak bertemu dengannya, saya akan selalu mendapatkannya kembali. Dalam hidup, saya memiliki kemampuan untuk memaafkan orang yang telah menyakiti saya. Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa memaafkan seseorang yang menyakitinya."

Pada musim panas 2019 silam, lewat akun Tumblr-nya Swift diduga mengungkapkan alasan perselingkuhan Justin Bieber dari Selena Gomez. 

"Kami berdua melalui sh * t pada saat yang sama," ucap Gomez. "Ia banyak mengajari saya tentang bagaimana saya harus diperlakukan pada usia muda."

Gomez menjelaskan kepada WSJ bahwa ia dan Swift benar-benar dekat secara pribadi. “Ada begitu banyak momen persahabatan saya dengan Taylor, sehingga orang tidak tahu karena kami merasa tidak perlu mengunggah di media sosial tentang semua yang kami lakukan,” ungkap ia.

“Ia telah muncul untuk saya dengan cara yang tidak pernah saya harapkan. Datang saat saya terluka dan sedang mengalami sesuatu. Hal-hal yang terjadi dengan keluarga saya. Telah terbukti dari tahun ke tahun dan di setiap saat dalam hidup saya bahwa ia adalah salah satu teman terbaik saya di dunia. Kami tidak menyetujui segalanya, tetapi kami saling menghormati dengan segalanya," beber Selena Gomez.

Ia juga mengatakan bahwa ketika ia bersiap untuk merilis Rare, Swift melihat seberapa banyak Gomez telah sembuh dalam musik. “Saya ingat Taylor berkata ketika saya memainkannya beberapa lagu baru, ‘Saya merasa seperti saya melihat siapa kamu sebelum ini [patah hati Justin Bieber dan segalanya].’ Itu membuat saya bahagia. Saya suka merasa seperti gadis itu lagi," tandas Selena Gomez.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."